Olahraga

PTMSI Banyuwangi Gelar Muskab, Sabiq Irwan Terpilih Jadi Ketua

Sabtu, 05 Desember 2020 - 23:23 | 45.89k
Para Pengurus PTMSI Banyuwangi. (Foto: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)
Para Pengurus PTMSI Banyuwangi. (Foto: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia atau PTMSI Banyuwangi menggelar musyawarah kabupaten (Muskab) di Kantor KONI setempat, pada Sabtu (5/12/2020).  

Dalam Muskab tersebut, Sabiq Irwan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengurus Cabang PTMSI Banyuwangi. Dengan terpilihnya Sabiq, secara otomatis menahkodai PTMSI Banyuwangi hingga 4 tahun mendatang.

Persatuan Tenis Meja banyuwangi 2

"Akhirnya terpilih secara aklamasi dalam acara Muskab PTMSI kali ini," ucap Sabiq.

Dalam konferensi pers, Dosen Universitas PGRI Banyuwangi menyampaikan harapan besarnya agar cabang olahraga Tenis Meja yang ada di Banyuwangi dapat berkembang.

"Semoga PTMSI Banyuwangi lebih maju dan lebih berprestasi dari sebelumnya. Terlebih PTMSI bisa memiliki kontribusi lebih untuk klub-klub tenis meja yang ada di Banyuwangi," katanya.

Disampaikan Sabiq, jabatan yang diembannya saat ini merupakan tanggungjawab besar dan harus dilaksanakan secara bersama-sama, karena itu merupakan komitmen untuk memajukan tenis meja di Banyuwangi.

"Membangun sinergitas komitmen kuat untuk membangun dan memajukan sehingga cabor Tenis meja yang ada di Banyuwangi bisa lebih terurus lagi insan tenis meja bisa lebih terakomodir. Agar dapat berprestasi di kancah nasional maupun internasional," harapnya.

Perihal kekurangan serta kendala apa yang dialami cabor tenis meja di Banyuwangi, Sabiq mengatakan pihaknya belum pantas untuk menjawab.

"Tidak ada gading yang tak retak, saya rasa belum pantas untuk menjawabnya, karena kami juga baru saja terpilih. Tapi nanti kedepannya kami akan mengoreksi membangun sinergi, berbuat yang terbaik untuk cabor tenis meja di Banyuwangi," tandasnya dalam Muskab PTMSI Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES