Politik Pilkada Serentak 2020

Alumni Sekolah Al-Ma'soem Deklarasi Dukung Paslon Bedas di Pilbup Bandung

Sabtu, 05 Desember 2020 - 22:48 | 50.35k
Para alumni Sekolah Al-Ma'soem mendeklarasikan dukung Paslon Bedas di Pilbup Bandung. (Foto: Alumni Al Masoem)
Para alumni Sekolah Al-Ma'soem mendeklarasikan dukung Paslon Bedas di Pilbup Bandung. (Foto: Alumni Al Masoem)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Forum Alumni Al-Ma'soem mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 HM Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas) di Pilbup Bandung 9 Desember 2020. Deklarasi tersebut dihadiri oleh puluhan alumni SMP dan SMA di Al-Ma'soem.

Mereka beralasan dari ketiga paslon yang berkontestasi di Pilbup Bandung, hanya Paslon Bedas lah yang akan akan mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Bandung. Mereka juga menilai kedua sosok pemimpin muda Bedas ini akan mampu bertansformasi dari Kabupaten Bandung yang lambat dalam pembangunan akan menjadi lebih cepat.

"Kami pikir, kami rasional mendukung Paslon Bedas. Paslon ini adalah dua sosok muda yang akan membawa Kabupaten Bandung yang lebih cepat dan lebih baik," ungkap Althof, salah satu alumni Al Masoem dalam rilisnya, Sabtu (5/12/20).

Althof milenial sosok Dadang Supriatna sebagai Cabup Bandung Dadang Supriatna, sangat memahami kondisi Kabupaten Bandung selama ini. Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, meniti karir sejak pengurus RT/RW, kepala desa hingga menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung dua periode dan anggota DPRD Jawa Barat

"Pengalaman menjadi eksekutif dan legislatif dari Kang DS itu meyakinkan kita bahwa transformasi Kabupaten Bandung ke depan diharapkan akan lebih cepat lebih baik," ujarnya.

Sebagai generasi milenial, imbuh Althof, pihaknya berharap akan mendapatkan tempat untuk turut serta dalam pembangunan daerah bila Paslon Bedas terpilih di Pilbup Bandung.

"Kami memilik harapan besar kepada Paslon Bedas kalau menang di Pilbup Bandung, agar ide-ide kami dapat diakomodir nantinya, untuk ikut serta dalam pembangunan di Kabupaten Bandung" harap Althof.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES