Indonesia Positif

Kampanye Hari Terakhir, Tim Bocah e Mas Dhito sampaikan Visi Misi Melalu Pengeras Suara

Sabtu, 05 Desember 2020 - 20:52 | 62.96k
Tim Mas Dhito kampanye sampaikan Visi Misi Mas Dito di wilayah Kulon Kali. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tim Mas Dhito kampanye sampaikan Visi Misi Mas Dito di wilayah Kulon Kali. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Kampanye merupakan cara calon pemimpin daerah untuk mengenalkan dirinya beserta visi misinya agar warga memilih dalam kontestasi pemilihan kepala daerah. Kampenye juga dilakukan oleh calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono dan calon Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa melalui tim Bocah e Mas Dhito.

Hari ini, Sabtu (5/11/2020) merupakan hari terakhir masa kampanye. Kesempatan terakhir ini dilakukan oleh tim Bocah e Mas Dhito untuk berkampanye di wilayah Kulon Kali, diantaranya Kecamatan Banyakan, Tarokan, Grogol, Semen dan Mojo.

Seperti kampanye sebelumnya, kampanye dilakukan Bocah e Mas Dhito menggunakan pengeras suara. Kampanye dengan cara ini untuk mencegah terjadinya kerumunan di masa pandemi.

Tim menyampaikan visi yang diusung Mas Dhito, yaitu "Terwujudnya masyarakat Kabupaten Kediri yang maju, berkarakter nasionalis-religius, serta sejahtera berdasarkan ekonomi kerakyatan, yang didukung birokrasi yang melayani".


Sedangkan pasangan Cabup Kediri Mas Dhito dan Mbak Dewi mempunyai beberapa misi, yaitu pengembangan sumber daya yang berkarakter nasionalis religius. Reformasi birokrasi dan pelayanan publik. Pengembangan ekonomi kerakyatan dan peningkatan investasi daerah. Revitalisasi pertanian untuk ketahanan dan swasembada pangan. Peningkatan infrastruktur dan konektivitas antar-wilayah. Optimalisasi kepariwisataan berbasis kearifan lokal. Optimalisasi tata kelola lingkungan hidup, sumberdaya alam dan mitigasi bencana. Pengembangan seni, budaya, olahraga dan kreativitas pemuda dan perwujudan kemandirian desa untuk kesejahteraan masyarakat.

Dengan penyamapian visi misi tersebut diharapkan agar hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri periode 2021-2026 bisa memuaskan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES