Indonesia Positif

Bocah e Mas Dhito Bagikan APK pada Warga Kulon Kali

Sabtu, 05 Desember 2020 - 20:14 | 36.89k
Tim Bocahe Mas Dito Full Bagikan APK di wilayah Kulon Kali. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tim Bocahe Mas Dito Full Bagikan APK di wilayah Kulon Kali. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Jelang hari pencoblosan, ini kali terakhir Bocah e Mas Dhito membagikan Alat Peraga Kampanye (APK), Sabtu (05/12/2020).

Pembagian tersebut tersebar di wilayah Kecamatan yang berada di Kulon Kali. Khususnya desa Tiron Kecamatan Banyakan, Desa Sumberduren Kecamatan Tarokan dan desa-desa lain di 5 Kecamatan (Banyakan, Tarokan, Grogol, Mojo dan Kecamatan Semen)

Rute ini sudah dirancang oleh tim pemenangan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa lewat Bocah e Mas Dhito. Dengan sesuai rute perjalanan wilayah-wilayah yang menjadi fokus bisa ter beck up dengan sempurna.

Pertama Bocahe Mas Dhito berangkat dari desa nglaban yang terdapat di Kecamatan Banyakan, Lanjut Menuju Grogol dan Tarokan. Usai bagikan APK. Bocahe Mas Dhito lanjut ke wilayah Mojo dan Semen.

APK yang dibawa kali ini cukup banyak. Dari mulai kalender, masker, korek api, sleyer, air mineral. Sampai sampai muatan yang dibawa Bocah e Mas Dhito penuh dengan APK. 

Bocah e Mas Dhito berharap APK yang dibagukan kepada warga masyarakat khususnya kulon kali dapat bermanfaat. Selain itu juga dapat dijadikan penyemangan untuk warga datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. 

Selebihnya diharapkan pemilihan dimasa pendemi seperti sekarang ini menjadi koreksi dan referensi ketika suatu hari dirasa ada pendemi lagi. Selebihnya Bocah e Mas Dhito juga berharap supaya pendemi segera berakhir dan bisa merasakan uforia perayaan demokrasi di Indonesia seperti sedia kala. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES