Politik Pilkada Serentak 2020

Puncak Akhir Masa Kampanye, Pasangan Yusuf-Riza Optimis Menang

Sabtu, 05 Desember 2020 - 20:02 | 39.90k
Calon Bupati Banyuwangi nomor urut 01, Yusuf Widyatmoko saat kampanye di Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi. (Foto: Hafid Nurhabibi/TIMES Indonesia)
Calon Bupati Banyuwangi nomor urut 01, Yusuf Widyatmoko saat kampanye di Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi. (Foto: Hafid Nurhabibi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Hari terakhir masa kampanye dalam kontestasi Pilkada serentak, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi nomor urut 01, Yusuf Widyatmoko dan KH. Muhammad Riza Aziziy (Pasangan Yusuf-Riza) optimis meraup suara kemenangan hingga 60 Persen.

Optimisme tersebut timbul dari antusias masyarakat menjelang hari tenang yang akan berlaku mulai Minggu, (6/12/2020) hingga Selasa (8/12/2020).

Saat ditemui di lokasi kampanye di Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi (DPC Partai Demokrat Banyuwangi) Michael Edy Hariyanto menyampaikan hal tersebut terlihat dari dukungan kepada Mas Yusuf dan Gus Riza yang semakin membeludak diseluruh lapisan masyarakat Banyuwangi.

Michael Edy HariyantoKetua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi (DPC Partai Demokrat Banyuwangi) Michael Edy Hariyanto

"Target kita 60 Persen, jika dilihat dari lapangan itu semua terlampaui dan kita hanya mewanti-wanti saja dengan serangan-serangan," kata Michael kepada TIMES Indonesia, Sabtu (5/12/2020).

Michael mengaku setiap harinya semakin banyak konfirmasi dukungan yang didapat. Sehingga pihaknya perlu mengatur waktu dengan sangat baik.

"Makin dekat ini, Makin banyak undangan, cuman tenaga kita tidak mampu, tetapi mereka menyadari dan tetap bergerak sendiri," terangnya.

Diwaktu dan tempat yang sama Cabub nomor urut 01, Yusuf Widyatmoko merasa senang dengan masyarakat Banyuwangi yang tetap menginginkan perubahan dan mengarahkan dukungan kepadanya.

Dengan dukungan yang melimpah ini, Sebagai Calon Bupati, Yusuf optimis mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Yang dikehendaki masyarakat adalah perubahan, yang mana menginginkan nanti ada pergantian Bupati dan Wakil Bupati, dan Bupati yang terpilih Insyaallah memang Bupatinya Rakyat," terang Yusuf.

Pasangan Yusuf-Riza berharap selama hari tenang, masyarakat Banyuwangi tetap menjaga komitmen dalam menentukan pilihan, serta menjaga dan mengantisipasi serangan-serangan, tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES