Politik Pilkada Serentak 2020

Jika Jadi Bupati Malang, Hj Lathifah Shohib Komitmen Tidak Libatkan Keluarga dalam Proyek Pembangunan

Sabtu, 05 Desember 2020 - 19:52 | 54.10k
Cabup Malang Hj Lathifah Shohib ketika Kampanye terakhir Pilbup Malang. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia)
Cabup Malang Hj Lathifah Shohib ketika Kampanye terakhir Pilbup Malang. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGCabup Malang, Hj Lathifah Shohib berkomitmen tidak akan melibatkan keluarga dalam proyek pembangunan apabila dirinya dipercaya oleh masyarakat sebagai Bupati Malang.

Hal ini dikatakan Cucu Pendiri NU, KH Bisri Syansuri tersebut ketika kampanye hari terakhir di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Sabtu (5/12/2020).

"Komitmen saya, tentunya akan kerja secara profesional tidak akan melibatkan keluarga seperti anak, matik dan sebagainya dalam segala hal berhubungan dengan pemerintahan," ujar Hj Lathifah Shohib.

Lebih lanjut dia mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibereskan di Kabupaten Malang. Mulai dari paling dasar pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

"Saya akan optimalkan resource saat saya menjadi DPR RI untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Malang. Masih banyak PR kita untuk Kabupaten Malang," ungkap politisi PKB tersebut.

Menurut mantan Anggota DPR RI ini, potensi yang dimiliki Kabupaten Malang sebenarnya luar biasa. Tinggal bagaimana seorang pemimpin mengelola potensi tersebut melalui aneka program yang tepat.

"Kabupaten Malang dengan potensi yang luar biasa belum tertangani dengan baik," terangnya.

Dalam kesempatan itu dia juga berterimakasih kepada semua pihak telah mensukseskan Kampanye Paslon LADUB pada Pilbup Malang.

"Saya berterimakasih kepada Bapak Pjs Bupati Malang, Bapak Kiyai Said Aqil Siradj, Bapak Ketua Umum PKB, Bapak Kiyai Marzuki Mustamar, Bapak Sujud Pribadi dan seluruhnya yang telah membantu saya dengan Bapak Didik melakukan Kampanye selama dua bulan ini," ucapnya.

Terakhir, Hj Lathifah Shohib kembali menegaskan komitmennya untuk mencurahkan segalanya untuk Kabupaten Malang, apabila dirinya dipercaya oleh masyarakat sebagai Bupati Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES