Peristiwa Daerah

DPW Polije Rayakan Hari Jadi ke-21 dengan Yoga dan Jalan Sehat

Sabtu, 05 Desember 2020 - 19:45 | 49.25k
Anggota DPW Polije mengikuti senam yoga dalam memperingati hari jadinya ke-21 di City Forest and Farm Arum Sabil, Sabtu (5/12/2020). (Foto: DPW Polije for TIMES Indonesia)
Anggota DPW Polije mengikuti senam yoga dalam memperingati hari jadinya ke-21 di City Forest and Farm Arum Sabil, Sabtu (5/12/2020). (Foto: DPW Polije for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Dharma Wanita Persatuan Politeknik Negeri Jember (DPW Polije) memperingati hari jadinya yang ke-21 dengan mengadakan silaturahmi antaranggota. Silaturahmi tersebut dikonsep dalam bentuk jalan sehat dan senam yoga di City Forest and Farm Arum Sabil, Sabtu (5/12/2020).

Ketua DWP Polije Sustin Farlinda mengatakan bahwa tahun 2020 menjadi tantangan bagi semua pihak, termasuk DWP Polije karena dituntut untuk adaptif di masa pandemi Covid-19.

"Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk terus menjaga semangat dan kolaborasi untuk membesarkan nama Politeknik Negeri Jember," kata Sustin.

DPW Polije a

Dia menerangkan, dipilihnya jalan sehat dan senam yoga karena kedua jenis olahraga tersebut memiliki manfaat yang bagus untuk melepas stres dari rutinitas setiap hari.

Selain itu, jalan sehat dan yoga juga mampu meningkatkan imun tubuh. Terlebih jika dilakukan di lokasi terbuka dan memiliki kualitas udara yang masih bersih.

"Kami berterima kasih kepada pihak event organizer Nias7creativepro dan HM Arum Sabil karena disediakan lokasi yang memadai untuk acara selama pandemi Covid-19," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Polije Saiful Anwar yang juga merupakan Pembina DWP Polije terus mengingatkan agar dalam setiap kegiatan anggota DPW wajib mematuhi protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, dia juga mengingatkan lokasi kegiatan juga harus memenuhi standar pencegahan Covid-19.

Seperti penyemprotan desinfektan, adanya tempat cuci tangan, tersedianya alat pengecekan suhu tubuh atau thermo gun, hand sanitizer, dan peserta wajib memakai masker.

"Kami berharap kegiatan ini menjadi sarana saling mengingatkan bahwa pandemi tidak membatasi kreativitas dan memperluas kontribusi DPW Polije, tidak hanya bermanfaat untuk internal tapi juga eksternal," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES