Politik Pilkada Serentak 2020

Hari Terakhir Kampanye Pilbup Malang, Abah Sanusi Bertemu dengan Gus Idris

Sabtu, 05 Desember 2020 - 19:12 | 40.12k
Abah Sanusi saat bersama Gus Idris. (Foto: Andika for TIMES Indonesia)
Abah Sanusi saat bersama Gus Idris. (Foto: Andika for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Cabup Malang, Abah Sanusi (HM Sanusi MM) memanfaatkan hari terakhir Kampanye Pilbup Malang, bertemu dengan Gus Idris, Sabtu (5/12/2020). 

Gus Idris seorang kiai dari Pesantren Thoriqul Jannah, Desa Babadan, Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang, yang terkenal di luar Malang seperti Kalimantan dan Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Abah Sanusi menyampaikan beberapa program yang telah dilakukannya selama menjabat sebagai Bupati Malang.

Terutama dia menyebutkan, terkait program kepedulian terhadap Pondok Pesantren, pendidikan dan Madras Diniyah yang melalui berbagai kebijakan telah diambil.

"Program Pondok Pesantren di Kabupaten Malang sudah banyak. Salah satunya Pemberdayaan Pesantren. Kemudian pembinaan wirausaha Pesantren," ujar Abah Sanusi melalui video YouTube Gus Idris.

Tidak hanya itu, pihak juga peduli dengan bidang pendidikan khususnya Madrasah. "Bosda untuk pendidikan sudah turun. Termasuk juga untuk Madrasah," ungkapnya.

Semua program ini kata Abah Sanusi, akan dilanjutkan serta dikembangkan apabila dirinya dipercaya oleh masyarakat sebagai Bupati Malang kembali.

"Tentunya saya memiliki komitmen untuk terus peduli terhadap pendidikan khususnya Pesantren dan Madrasah," kata Politisi PDI Perjuangan tersebut  

Sementara itu, Gus Idris menyambut baik kedatangan Abah Sanusi. "Alhamdulillah kita telah kedatangan oleh tokoh penting seperti beliau ini," katanya di tempat yang sama.

Diapun mengapresiasi atas kepedulian Abah Sanusi terkait Pondok Pesantren. "Apabila bisa merealisasikan itu semua (Semakin Pedul Terhadap Pesantren), maka termasuk orang yang langka dan bisa mewujudkan itu semua," terang Gus Idris.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, Gus Idris mendoakan kesuksesan serta hajat Abah Sanusi dalam kesuksesan Pilbup Malang, 9 Desember 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES