Politik Pilkada Serentak 2020

Musik jadi Sarana Branding Pasangan YesBro

Sabtu, 05 Desember 2020 - 18:52 | 38.07k
Cabup Yuhronur Efendi bersama personel Yes Band. (FOTO: Tim YesBro for TIMES Indonesia)
Cabup Yuhronur Efendi bersama personel Yes Band. (FOTO: Tim YesBro for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf (pasangan YesBro), tidak hanya mengandalkan media seperti spanduk dan baliho sebagai sarana branding, tapi juga dengan musik.

Ya, pasangan calon dengan nomor urut 02 dan mengusung tagline "Coblos Batike" tersebut, memiliki beberapa lagu yang liriknya berisi tentang Yuhronur Efendi maupun YesBro.

Misalnya saja single lagu yang berjudul "Yes Lover Sejati'. Lagu tersebut memiliki lirik yang menggambarkan sosok Yuhronur Efendi sebagai Cabup Lamongan yang berjiwa ksatria, memiliki banyak prestasi dan mengayomi masyarakat.

Pasangan YesBro Lamongan

Ada juga lagu lain berjudul 'YesBro' yang liriknya berisi ajakan kepada masyarakat Lamongan untuk memilih pasangan YesBro, lengkap dengan jargon YesBro yaitu Mumpuni, Ngajeni dan Inovatif.

Selain dua lagu tersebut, masih banyak lagi lagu-lagu yang mempromosikan pasangan YesBro, diantaranya lagu Naik-naik ke Puncak Gunung yang liriknya diubah untuk mengajak masyarakat lilih YesBro, kemudian ada lagu berjudul Emak-emak YesBro, Yes Pilihan Hati, Yoiki Pak Yes dan beberapa lagu lainnya.

Pasangan YesBro Lamongan a

Lagu-lagu tersebut merupakan ciptaan dari sejumlah musisi lokal Lamongan, sebagai bentuk dukungan mereka kepada YesBro. Karena selama ini Yuhronur Efendi memang memiliki hubungan baik bahkan sangat dekat dengan berbagai komunitas, termasuk komunitas musisi.

"Ada yang dari band saya, Yes Band, ada juga dari teman-teman dari komunitas musisi," kata Yuhronur, Sabtu (5/12/2020).

Pasangan YesBro Lamongan b

Yuhronur pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan, termasuk musisi yang telah banyak membantu mempromosikan dan mensosialisasikan pasangan YesBro yang maju di Pilbup Lamongan. "Apalagi lewat musik kan pesannya bisa lebih tersampaikan," ucap Yuhronur Efendi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES