Peristiwa Daerah

Pelajar Disabilitas di Majalengka Dapat Bantuan Sepatu Olah Raga

Sabtu, 05 Desember 2020 - 18:46 | 65.11k
Para pelajar penyandang disabilitas SLB YPLB TD Kabupaten Majalengka mendapatkan bantuan sepatu olahraga dari Polres Majalengka. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Para pelajar penyandang disabilitas SLB YPLB TD Kabupaten Majalengka mendapatkan bantuan sepatu olahraga dari Polres Majalengka. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Para pelajar penyandang disabilitas SLB YPLB TD Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, mendapatkan bantuan sepatu olahraga dari Polres Majalengka.

Mereka terlihat sangat gembira, bahkan ada yang tak sabar langsung mengganti sepatu yang dipakainya dengan sepatu baru tersebut.

"Alhamdulillah mereka (pelajar tuna rungu) senang banget bisa mendapatkan bantuan sepatu olahraga ini," ungkap Kepala Sekolah SLB YPLB TD Majalengka, Siti Aminah, Sabtu (5/12/2020).

Siti menuturkan dengan adanya bantuan sepatu baru yang di terima belasan muridnya, Ia meyakini murid-muridnya akan bertambah semangat untuk pergi ke sekolah dan semangat belajarnya pun semakin tinggi.

Para pelajar penyandang disabilitas SLB YPLB TD Kabupaten Majalengka a

"Bantuan ini untuk orang-orang yang sangat membutuhkan, dan Bapak Kapolres Majalengka memberikan bantuan ini tepat sasaran, karena memang masih banyak murid yang kurang mampu," ucapnya.

Kasat Binmas Polres Majalengka, Iptu Rudy Djunardi mengungkapkan, bantuan tersebut suatu bentuk kepedulian Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, kepada para pelajar penyandang disabilitas. Diharapkan, dengan adanya bantuan tersebut, dapat meringankan beban para orangtua murid.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menambah semangat belajar mereka," harapnya.

Ia juga menghimbau kepada guru/staff dan murid-murid disabilitas agar selalu mentaati protokol kesehatan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

Para pelajar penyandang disabilitas SLB YPLB TD Kabupaten Majalengka b

"Mari kita bersama-sama disiplin protokol kesehatan agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 ini," imbaunya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES