Politik Pilkada Serentak 2020

Cabup H2G Ajak Masyarakat Tetap Solid Hingga Hari Pencoblosan

Sabtu, 05 Desember 2020 - 18:27 | 26.12k
Cabup Incumbent, Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan bersama masyarakat Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas. (Foto: dok Tim Pemenangan H2G Mulyana)
Cabup Incumbent, Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan bersama masyarakat Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas. (Foto: dok Tim Pemenangan H2G Mulyana)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Berakhirnya masa kampanye Pilbup Musi RawasSumatra Selatan dimaknai positif oleh pasangan calon H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya). Diakhir masa kampanye dialogisnya, Calon Bupati H Hendra Gunawan berkunjung ke Kecamatan Muara Kelingi dan BTS Ulu, Sabtu (05/12/2020).

Hendra Gunawan menyampaikan, hari pencoblosan tinggal beberapa hari lagi, namun masyarakat diharapkan tetap solid  memperjuangkan kemenangan H2G Mulya. Ia meyakinkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak gentar ataupun takut jika ada dugaan terhadap tekanan, intimidasi dilapangan, karena demokrasi kita dilindungi oleh hukum.

Ia juga menyampaikan bahwa pada eriode kedua, jika nanti terpilih, akan berjuang semaksimal mungkin untuk melanjutkan, menyempurnakan, memenuhi dan mewujudkan keinginan masyarakat.

Hendra Gunawan juga memberikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Musi Rawas. Untuk itu ia berterimakasih dengan semakin banyaknya ulama, tokoh masyarakat, relawan emak-emak, relawan pemuda Milenial yang terus memberikan dukungan kepadanya.

Dikesempatan yang sama, Al Imron selaku tokoh masyarakat yang juga politisi Partai PKS juga menegaskan kepada seluruh masyarakat bahwa kekuasaan Allah dan kekuatan dukungan dari masyarakat bisa mengantarkan Paslon nomor urut 2 H2G Mulya memenangkan Pilkada Kabupaten Musi Rawas 9 Desember 2020 mendatang.

 Alamsyah A Manan, Ketua Partai Demokrat Mura menambahkan, Hendra Gunawan telah banyak bukti membangun dari segala bidang di Kabupaten Musi Rawas khususnya di Kecamatan Muara Kelingi. "Mulai dari pak H Hendra Gunawan menjabat Wakil Bupati, dan 5 tahun ini menjadi Bupati, sudah banyak trobosan dan inovasi beliau dalam membangun. 5 tahun kedepan beliau tinggal melanjutkan, bukan sekedar janji tapi sudah terbukti," bebernya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES