Pendidikan

Hari Ini Pemkab Administrasi Kepulauan Seribu Gelar Seleksi Tilawatil Qur'an

Sabtu, 05 Desember 2020 - 15:47 | 30.83k
Bupati Kepulauan Seribu dalam kegiatan STQ ke-26 du Gedung Mitra Praja, Jakarta pada Sabtu (5/12). (Foto: Kominfotik Kepulauan Seribu)
Bupati Kepulauan Seribu dalam kegiatan STQ ke-26 du Gedung Mitra Praja, Jakarta pada Sabtu (5/12). (Foto: Kominfotik Kepulauan Seribu)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebanyak 20 peserta mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-26 Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Sabtu (05/12).

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi saat membuka STQ ke 26 Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu menilai,  perhelatan ini diyakini bisa mencari peserta berkualitas, sehingga bisa membanggakan Kepulauan Seribu saat bersaing ditingkat Provinsi DKI Jakarta.

“20 peserta ini adalah yang terbaik di Kepulauan Seribu, kita harapkan nantinya 12 peserta yang terpilih dari hasil seleksi bisa membuat bangga Kepulauan Seribu,” tutur Junaedi.

Tercatat 12 peserta yang terpilih dalam STQ Terbatas ke 26 Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu akan bersaing di tingkat Provinsi DKI Jakarta pada 8-12 Desember mendatang.

“Para peserta diharapkan dapat membawa ukhuwah Islamiyah dan membawa Syiar Islam di Kepulauan Seribu. Momentum STQ ini juga dapat meningkatkan Qori-Qoriah,” tandas Junaedi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES