Pemerintahan

Pemkab Bantul Gelar Serah Terima Jabatan Bupati Bantul

Sabtu, 05 Desember 2020 - 15:18 | 34.32k
Penyerahan nota kerja dari Pjs Bupati Bantul Budi Wibowo kepada Bupati Bantul Suharsono. (Foto: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)
Penyerahan nota kerja dari Pjs Bupati Bantul Budi Wibowo kepada Bupati Bantul Suharsono. (Foto: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANTULPemkab Bantul Sabtu (5/12/2020) menggelar serah terima jabatan Bupati Bantul menyusul selesainya masa cuti kampanye Bupati Bantul Suharsono dan Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih. Pelaksanaan serah terima jabatan yang disaksikan Wakil Gubernur Sri Paduka Paku Alam X, digelar di Manggala Sabha lantai 3 komplek Parasamya. 

Diawali dengan penandatanganan Berita Acara Serah terima jabatan. Oleh Bupati Bantul Suharsono didampingi Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih dan Pjs Bupati Bantul Budi Wibowo. Dilanjutkan penyerahan nota kerja dari Pjs Bupati Bantul Budi Wibowo kepada Bupati Bantul Suharsono. 

Dalam sambutannya Pjs Bupati Bantul Budi Wibowo mengaku. Meski hanya 70 hari menjabat sebagai Pjs Bupati Bantul. Namun memiliki kesan yang mendalam terhadap kabupaten Bantul. Karena selama menjabat Pjs Bupati Bantul secara intens menjalin komunikasi dengan ASN. 

Budi Wibowo menilai ASN kabupaten Bantul memiliki kompetensi yang baik. Dengan koordinasi yang tepat, maka akan mudah mencapai target -target pemerintah daerah. Demikian pula dengan masyarakat Bantul yang inovatif. Sehingga menjadi tugas pemerintah daerah untuk memberikan stimulus agar lebih mudah berkembang.

"Bila dikelola dengan tepat, melibatkan lintas sektoral maka akan menjadi daerah yang unggu,l" jelas Budi Wibowo.

Bupati Bantul Suharsono mengucapkan terima kasih atas peran Pjs Bupati Bantul Budi Wibowo yang telah memimpin Pemkab Bantul selama Bupati Bantul dan Wakil Bupati Bantul menjalani cuti kampanye Pilbup Bantul 2020. Selama 70 hari memimpin kabupaten Bantul. Kondisi bumi Projotamansari sangat kondusif. 

Gubernur DIY Sri Sultan HB X dalam sambutan yang dibacakan Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam X. Berharap Bupati Suharsono dan Wakil Bupati Abdul Halim Muslih dapat kompak dalam menjalankan sisa pemerintahan. Meski keduanya berkompetisi dalam Pilbup Bantul 2020. Sehingga pelaksanaan pesta demokrasi di kabupaten Bantul berjalan tertib, aman dan lancar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES