Politik Pilkada Serentak 2020

AHY Yakin Pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Menangi Pilkada Pacitan

Sabtu, 05 Desember 2020 - 14:38 | 39.00k
Suasana saat AHY dan jajaran DPP, DPD Jatim, DPC Partai Demokrat Pacitan saat .edia gathering. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Suasana saat AHY dan jajaran DPP, DPD Jatim, DPC Partai Demokrat Pacitan saat .edia gathering. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PACITAN – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menilai pasangan Cabup-Cawabup Nomor 01 Pilkada Pacitan, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin memiliki peluang kuat menang di 9 Desember 2020 mendatang.

Menurutnya, dalam menentukan paslon sebelumnya DPP Partai Demokrat telah melakukan berbagai upaya salah satunya dengan survei. Hasilnya pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin yang memang pantas diusung dan mempunyai peluang besar memajukan Pacitan.

"Saya sebelumnya sudah mengikuti, dan tidak sembarang dalam menentukan rekomendasi kusus untuk Pacitan. Memang pasangan calon yang kita usung memiliki kekuatan untuk menang," terangnya, saat gelar Media Gathering di Hotel Grand Bromo, Sabtu (9/12/2020).

AHY-Pacitan-2.jpg

Meski begitu, AHY juga meminta sebelum ada hasil penentuan oleh KPU Pacitan tidak boleh merasa senang. Namun, tetap melakukan usaha dengan koordinasi yang baik.

"Pacitan harus menang dan menentukan. Dalam politik apapun bisa terjadi. Bagi Partai Demokrat di Pacitan kita harus mempertahankan kantong suara," imbuhnya.

Sebab, pasangan Indrata-Gagarin, lanjut AHY,  mempunyai keunggulan tersendiri. Cabup Indrata Nur Bayuaji dengan milenialnya mempunyai semangat yang tinggi untuk membangun Pacitan lebih baik di setiap leading sector.

Sementara, cawabup Gagarin mempunyai pengalaman lama di bidang politik. AHY berharap sosok Gagarin dapat melengkapi dan membangkitkan perekonomian masyarakat. Apalagi akhir-akhir ini terdampak Covid-19.

"Pasangan ini memang kita yakini mempunyai keunggulan tersendiri, paling ideal mengusung generasi muda yang tentunya mempunyai semangat yang tinggi. Sementara, Mas Gagarin sebagai politisi kawakan dengan segala pengalaman dan jaringan," tutur Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY, terkait Pilkada Pacitan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES