Politik Pilkada Serentak 2020

Jelang Masa Tenang Pilbup Lamongan, Yuhronur Efendi Titip Pesan ke Relawan

Sabtu, 05 Desember 2020 - 14:31 | 23.34k
Cabup Yuhronur Efendi saat bersilaturrahmi dengan perwakilan relawan. (FOTO: Tim YesBro for TIMES Indonesia)
Cabup Yuhronur Efendi saat bersilaturrahmi dengan perwakilan relawan. (FOTO: Tim YesBro for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Jelang memasuki masa tenang Pilbup Lamongan, Cabup Yuhronur Efendi melakukan silaturrahmi dengan perwakilan para relawan pasangan YesBro (Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf).

Dalam kesempatan tersebut, Yuhronur menyampaikan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan para relawan dari berbagai elemen untuk pasangan YesBro.

"Terimakasih banyak. Teman-teman relawan sudah bekerja keras, ini adalah perjuangan yang luar biasa," kata Yuhronur, Sabtu (5/12/2020).

Selain menyampaikan terima kasih, CEO Persela Lamongan tersebut juga berpesan kepada para relawan untuk tetap menjaga kebersamaan dan dukungan untuk YesBro serta menjaga situasi tetap kondusif dan sejuk.

"Mari kita jaga bersama, jangan tergoyahkan. Yang  terpenting adalah jaga kekuatan yang sudah terbangun dan sekarang ini tetap solid," ujarnya.

Yuhronur menambahkan, perjuangan untuk memenangkan YesBro tidak boleh kendur sedikitpun dan harus tetap diperkuat. "Kita harus optimis akan bertemu dalam suasana yang lebih happy. Yakinkan dengan kemenangan ini," kata Yuhronur.

Lebih lanjut Yuhronur mengungkapkan, jika nanti pucuk pimpinan Kabupaten Lamongan diamanahkan kepada pasangan YesBro, Ia bertekad untuk semaksimal mungkin memenuhi apapun kebutuhan masyarakat.

"Kita harus yakin kemenangan YesBro akan menghasilkan kejayaan untuk masyarakat Lamongan. Kejayaan itu adalah Lamongan yang maju dan unggul," ucapnya.

Terkait pemimpin yang amanah, Yuhronur teringat pesan dari salah satu ulama, KH. Ahmad Muwafiq, kepada dirinya, agar memberikan kebanggan kepada seluruh warga Lamongan.

"Dikatakannya, seorang yang menjadi pemimpin negeri atau kabupaten, termasuk sebuah ibadah dan perjuangan. Insya Allah semuanya akan terwujud," kata Cabup Yuhronur Efendi kepada perwakilan relawan pasangan YesBro jelang memasuki masa tenang Pilbup Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES