Adv

Progres Produta 99 Persen di Tengah Pandemi, Lurah Bontang Lestari Bersyukur

Sabtu, 05 Desember 2020 - 10:34 | 33.79k
Lurah Bontang Lestari, Usman (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Lurah Bontang Lestari, Usman (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Program Dua Ratus Juta (Produta) Kelurahan Bontang lestari, Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang tahun 2020 kini telah selesai, capaian program telah 99 persen.

Hal itu diungkapkan Lurah Bontang Lestari, Usman kepada Bontang TIMES, Sabtu, 5/12/2020 via telpon. "Progres Produta sudah 99 persen," ujarnya seraya menjelaskan jika semua program Produta sudah dilaksanakan di 19 RT wilayahnya.

Program tersebut berupa fisik maupun non fisik.  Program fisik pada 2020 hanya 20 persen, kegiatan itu berupa pembuatan posyandu, sementara program non fisik sebesar 80 persen di antaranya pengadaan kursi dan tenda. "Fisik cuma 1 aja sementara sisanya non fisik," ujarnya.

Kini menurut Usman, penyelesaian adminitrasi saja sedang dibenahi, terkadang ada saja dokumen berupa foto atau terkait administrasi yang masih kurang. "Kadang masih kurang foto, materai dan dokumen lain di bendahara kecamatan untuk dilengkapi," jelasnya.

Meski pandemi, pelaksanaan kegiatan produta tidak ada kendala. Mengingat dalam setiap kegiatan mewajibkan penerapan protokol kesehatan yang berlaku. 

"Mulai dari pihak ketiga, PPTK dan staf. kami langsung kelapangan untuk meninjau. dengan begitu semua berjalan dengan baik," tutup Lurah Bontang Lestari Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES