Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Wow, PSM “Bunga Almamater” Unisma Malang Berkibar PEKSIMINAS 2020

Jumat, 04 Desember 2020 - 14:37 | 93.95k
PSM “Bunga Almamater” Unisma Malang meraih juara Harapan 1 pada ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) 2020.
PSM “Bunga Almamater” Unisma Malang meraih juara Harapan 1 pada ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) 2020.
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – PSM "Bunga Almamater" Unisma Malang bekompetisi dalam ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) 2020. Dalam ajang PEKSIMINAS 2020, PSM "Bunga Almamater" mendelegasikan 12 anggotanya untuk berlomba dalam kategori Vocal Group.

Unisma Vocal Group membawakan lagu berjudul "Harus Bahagia" yang dipopulerkan oleh Yura Yunita dan diaransemen SATB oleh Lucky Agus Saputra selaku pelatih dari PSM "Bunga Almamater".

webinar unisma

Persiapan mengikuti PEKSIMINAS 2020 tidaklah singkat, banyak persiapan yang dimulai dari jauh-jauh hari mulai dari segi adminisitrasi, audisi, latihan, aransemen lagu, pemilihan editor, pemilihan kostum, dan diakhiri dengan rekaman. Dalam mengikuti PEKSIMINAS 2020 Unisma Vocal Group berlatih selama kurang lebih 2 bulan yang dilatih langsung oleh Pelatih PSM "Bunga Almamater" yaitu Lucky Agus Saputra.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

unisma vocal

Unisma Vocal Group diumumkan sebagai juara Harapan 1 mengalahkan beberapa PTN dan PTS se Indonesia, Minggu (29/11/2020). Ini merupakan pencapaian tertinggi karena untuk pertama kalinya Unisma Vocal Group mengikuti ajang PEKSIMINAS dan mendapatkan juara. Pencapaian ini tidak luput dari hasil perjuangan latihan dan kerja sama antara vokalis, pelatih, dan official. PSM "Bunga Almamater" Unisma Malang berharap semankin banyak prestasi yang akan diukir demi nama baik Unisma. (*) 

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES