Gaya Hidup

Tips Mudah Tumbuhkan Brewok agar Tampak Lebih Macho 

Sabtu, 05 Desember 2020 - 04:24 | 369.28k
Pria brewok.
Pria brewok.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – "Sapu yang bersih kalau nggak bersih nanti suaminya brewokan loh!" Pernah dengan ungkapan itu? Yaa.. ungkapan itu sepertinya udah ga berlaku ya bagi perempuan masa kini. Banyak perempuan yang justru mengidamkan pria dengan brewok.

Pria dengan brewok akan tampak lebih macho dan keren. Maka tak heran jika banyak pria yang memelihara brewoknya. 

Nah berikut ini bahan yang dapat digunakan untuk menumbuhkan brewok

1. Kemiri

Sejak dulu kemiri dikenal sebagai bahan alami yang dapat menumbuhkan rambut, termasuk rambut di area dagu rahang ke atas alias brewok. Bukan biji kemiri yang digunakan, tapi minyak kemiri ya. Anda dapat membeli minyak kemiri di toko maupun apotek. Cara menggunakannya dioleskan sembari dipijat lembut pada bagian yang ingin ditumbuhi rambut. Diamkan beberapa saat. Jika tak ada kegiatan keluar rumah, Anda dapat menggunakannya seharian.

2. Lidah buaya

Selain kemiri, bahan alami yang kerap digunakan untuk menumbuhkan rambut adalah lidah buaya. Ambil jel lidah buaya yang terdapat di dalam lidah buaya. Oleskan jel lidah buaya pada wajah yang ingin ditumbuhi rambut dan diamkan hingga mengering. Lalu bilas. Cara ini dapat dilakukan 2 hari sekali. 

3. Konsumsi makanan ini

Biji-bijian dan kacang-kacangan mengandung zat besi, silica, dan zat seng yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut, termasuk brewok. Selain biji-bijian, telur juga mengandung vitamin B yang merangsang pertumbuhan rambut. Konsumsi makanan tersebut agar brewok dapat tumbuh subur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES