Peristiwa Daerah

Pjs Bupati Malang Tinjau Progres Pembangunan Jembatan Jurang Klampok

Kamis, 03 Desember 2020 - 22:30 | 44.04k
Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulam saat meninjau Jembatan Jurang Klampok. (Foto : Humas Pemkab Malang)
Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulam saat meninjau Jembatan Jurang Klampok. (Foto : Humas Pemkab Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Progres Pembangunan Jembatan Jurang Klampok yang sedang berlangsung, ditinjau Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulam, Kamis (3/12/2020).

Saat melakukan peninjauan itu, Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulam didampingi Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM dan Kepala Dinas Bina Marga, Romdhoni.

"Pembangunan jembatan Jurang Klampok ini selesai akan mempercepat akses pariwisata dan meningkat potensi yang ada disekitarnya," ujar Sjaichul Ghulam seperti dilansir situs resmi Pemkab Malang.

Menurutnya, kondisi jembatan sangat dibutuhkan. "Karena untuk mempermudah akses wisatawan ke JLS dan sejumlah pantai selatan," ungkapnya.

Menurutnya, kunjungan ini sekaligus menyapa masyarakat. Terlebih dirinya sebagai penjabat sementara tugasnya menjaga kondusivitas kewilayahan.

"Selama menjabat sebagai Pjs, saya turun ke daerah untuk bersilahturahmi kepada masyarakat," kata Abi sapaan akrabnya.

Menurutnya, turun ke lapangan hanya sebatas silaturahmi dengan masyarakat. "Sifatnya bukan memberikan pengarahan namun untuk bersilahturahmi dan mengunjungi jajaran Muspika, Kepala Desa dan Lurah, serta masyarakat," ungkapnya.

Sebagai informasi, selain meninjau Jembatan Jurang Klampok, Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulam juga melakukan road show ke beberapa wilayah lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES