Politik Pilkada Serentak 2020

Jangan Lupa, Saksikan Debat Pamungkas Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi 2020

Kamis, 03 Desember 2020 - 16:42 | 229.64k
Poster peserta debat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi. (FOTO: KPU Banyuwangi)
Poster peserta debat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi. (FOTO: KPU Banyuwangi)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kurang 6 hari lagi pesta demokrasi Pilbup Banyuwangi mencapai puncak tahapan. Tepat di hari Rabu 9 Desember 2020 mendatang, masyarakat akan menyalurkan hak pilihnya. Sudahkah anda menentukan pilihan siapakah calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi yang yang akan dipilih di TPS nanti?

Untuk menentukan siapakah calon yang menurut anda terbaik dalam memimpin Banyuwangi selanjutnya, jangan lupa untuk menyaksikan debat terakhir Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi yang akan diselenggarakan petang ini, Kamis (3/12/2020).

Tidak seperti debat sebelumnya, debat pamungkas ini akan diikuti oleh kedua pasangan calon. Baik dari calon Bupati ataupun Wakilnya. Disiarkan secara langsung di stasiun televisi KOMPAS TV pukul 18.00 - 20.00 WIB.

Dalam debat kali ini, kedua paslon akan beradu argumentasi terkait program serta strategi tata kelola pemerintahan apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nantinya.

Dalam Pilbup Banyuwangi tahun 2020 ini terdapat 2 pasangan calon. Pasangan nomor urut 01 H. Yusuf Wdiyatmoko S.Sos dan KH Muhammad Riza Azizy M.IEB dan pasangan nomor urut 02 Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H. Sugirah, S.Pd. M.Si.

Materi dalam debat publik ini, tim Panelis yang akan menyusun materi pertanyaan terdiri dari:

1. Direktur Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Jember, Konsultan Manajemen, Dr. Abadi Sanosra S.E., S.H., M.M., M.Si.

2. Dosen Tekhnik Sipil Universitas Muhammadiyah Jember, Ahli Lingkungan, Tata Ruang dan Perencanan Wilayah Kota, Amri Gunasti S.T., M.T.

3. Dekan Fakultas ekonomi unversitas muhammadiyah gresik Ahli Akuntasi manajemen Anwar Hariyono S.E., M.Si.

4. Wakil direktur bidang kemahasiswaan Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya, Pakar tata kelola pemerintahan dan manajemen sumber daya aparatur, Dr. rer. pol. Romy Hermawan S.Sos, M.AP.

5. Dekan fakultas Syariah iain Jember Pakar Ilmu Syariah, Hukum dan entrepreneur Prof. Dr. M. Noor Harisudin, M.Fil.I

Sebagai calon pemilih yang berdaulat, pastikan anda mengenali dengan bijak siapakah calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi. Baik dari visi misi serta program pembangunan yang diusungnya. Untuk itu, ayo saksikan debat terbuka pamungkas dari depan layar televisi anda petang ini.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES