Gaya Hidup

JW Marriott Surabaya Hadirkan Rumah Jahe Terbesar di Momen Natal

Kamis, 03 Desember 2020 - 13:22 | 145.51k
Ginger House atau Rumah Jahe di Lobby JW Marriott Hotel Surabaya, Kamis (3/12/2020). (FOTO: Dok. JW Marriott)
Ginger House atau Rumah Jahe di Lobby JW Marriott Hotel Surabaya, Kamis (3/12/2020). (FOTO: Dok. JW Marriott)

TIMESINDONESIA, SURABAYAJW Marriott Hotel Surabaya menyambut Natal tahun ini dengan menghadirkan ginger house atau rumah jahe terbesar di Kota Surabaya.

Rumah jahe ini memiliki tinggi 3 meter dan lebar 4,7 meter ditambah hiasan pohon pinus bersalju, Olaf the Snowman, serta semua lonceng ding-dong yang menjadi simbol perayaan Natal.

Ginger-House-atau-Rumah-Jahe-2.jpg

Tidak hanya itu saja. Bertema Natal Klasik, para tamu yang datang ke area lobby disambut dengan dekorasi cantik berwarna merah, hijau, dan emas sebagai nuansa tradisional sebagai bentuk perayaan Tree Lighting Ceremony 1 Desember 2020 yang merupakan acara tahunan sebagai tanda dimulainya musim perayaan.

Acara penyalaan pohon diawali dengan penyalaan lilin secara simbolis oleh manajemen JW Marriott Surabaya, kemudian dilanjutkan dengan penyalaan lampu Natal oleh karyawan.

Suasana semakin hangat saat Santa Clause hadir dengan Santarina memberikan coklat panas dan kue kering untuk para pengunjung.

Memasuki rangkaian aktivitas lainnya, Pavilion Restaurant ingin menghidupkan indahnya Natal dengan paket Dinner dan Brunch mulai dari Rp. 388.000 ++ per orang.

Bingkisan Paket Natal dari Deli Shop dengan kemasan klasik juga siap diantar ke depan rumah, dengan harga mulai dari Rp 500.000. Selain itu, JW Marriott Hotel Surabaya juga menyediakan paket menginap Christmas Holideal selama bulan Desember dengan harga mulai dari Rp 1.250.000 ++ per malam, tamu mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang dewasa, voucher belanja MAP dan check out lebih lambat hingga jam 3 sore. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES