Peristiwa Daerah

Alumni Ponpes Al Maqbul Deklarasi Dukung Pasangan LADUB

Kamis, 03 Desember 2020 - 11:16 | 39.52k
Alumni Pondok Pesantren Al Maqbul saat mendeklarasikan diri dukung Pasangan LADUB. (FOTO: Malang Bangkit)
Alumni Pondok Pesantren Al Maqbul saat mendeklarasikan diri dukung Pasangan LADUB. (FOTO: Malang Bangkit)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jelang Pilbup Malang, 9 Deaember 2020, dukungan terhadap Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) terus bertambah. Terbaru dari Alumni Ponpes Al Maqbul.

Koordinator Alumni Maqbul Kuwolu Bululawang, Gus Fuad, mengatakan, dukungan diberikan kepada Paslon Ladub karena Calon Bupati Malang Lathifah Shohib adalah Cucu Pendiri NU KH Bisri Syansuri. 

"Kiprah Bu Nyai (sapaan Lathifah Shohib) dalam dunia Pesantren sudah tidak diragukan sehingga Insya Allah jika beliau menjadi Bupati Malang maka akan bisa memajukan Ponpes," ujar Gus Fuad melalui rilis resmi dari Malang Bangkit.

Dia menambahkan, sebagai mantan Anggota DPR RI sosok Bu Nyai sangat berpengalaman dalam dunia pemerintahan. Apalagi, Calon Wakil Bupati Malang, Didik Budi Muljono juga merupakan mantan Sekertaris Daerah (Sekda) sehingga kombinasi keduanya diyakini mampu membawa Kabupaten Malang menjadi Bangkit. 

"Sosok Nasionalis Religius ada di Paslon Ladub, sehingga kami optimis Bu Nyai dan Pak Didik bisa memenangkan Pilkada Malang Tahun 2020," ungkapnya.

Terpisah, Calon Bupati Malang Hj Lathifah Shohib mengucapkan Terima kasih kepada Alumni Pondok Pesantren Makbul yang sudah siap memenangkan Paslon Ladub di Pilkada Malang. 

"Insya Allah semua kekuatan saat ini sudah berkumpul, para tokoh agama, kyai dan ulama serta tokoh kalangan nasional sudah sepakat bulat memenangkan Paslon Ladub di Pilkada Malang," kata Bu Nyai. 

Dia menegaskan Pasangan LADUB akan membawa pesan para ulama termasuk alumni Ponpes Al Maqbul yang menitipkan amanat agar masyarakat Kabupaten Malang bisa sejahtera lahir dan batin dan bangkit dari keterpurukan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES