Politik Pilkada Serentak 2020

Warga Cluring Banyuwangi Mantapkan Dukungan untuk Paslon Yusuf-Riza

Kamis, 03 Desember 2020 - 09:16 | 51.53k
Warga Cluring mantapkan dukungan kepada pasangan Yusuf-Riza (FOTO: Hafid Nurhabibi/TIMES Indonesia).
Warga Cluring mantapkan dukungan kepada pasangan Yusuf-Riza (FOTO: Hafid Nurhabibi/TIMES Indonesia).
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Detik-detik akhir masa kampanye dalam kontestasi Pilbup Banyuwangi, Jawa Timur, puluhan warga Kecamatan Cluring yang tergabung dalam Relawan YURIZ mantapkan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Yusuf Widyatmoko dan KH. Muhammad Riza Aziziy.

Konsolidasi yang digelar di Dusun Kebonsari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi ini bertujuan untuk memantapkan dukungan warga setempat dan memperkuat solidaritas antar relawan.

Relawan ini terbentuk dari beberapa unsur diantaranya alumni Ponpes Blokagung (Al-adab), Sedulur Irma, Banteng kultural, Laskar Putih, KUD Trijaya, serta gabungan partai politik yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Bintang Muda Indonesia (BMI) yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrat.

Yusuf-Riza-3.jpg

Ketua Tim Relawan YURIZ Kecamatan Cluring, Syahril Abdulrachman Arifin menyatakan jika upaya pemenangan yang sudah terbangun sejak awal tidak boleh disia-siakan hanya karena ada kelengahan.

"Kami mantap dukung Yusuf-Riza, maka komitmen untuk memenangkannya harus kita jaga bersama-sama, kita juga harus mengawal suara orang sekitar," terangnya, Rabu (2/12/2020).

Sisi lain, calon Bupati Banyuwangi nomor urut 01, Yusuf Widyatmoko melalui sambungan Video Call WhatsApp mengarahkan agar relawan tetap menjaga soliditas demi terwujudnya Pilkada yang damai dan bersih.

"Tetap dijaga dan dikawal, para relawan tetap semangat dan jaga kesehatan masing-masing," ujarnya.

Dalam kesempatan komunikasi virtual ini Yusuf berterimakasih kepada seluruh relawan yang telah memantapkan dukungan kepadanya dan berkomitmen hingga 9 Desember nanti.

Perlu diketahui pada kesempatan itu hasil pemantapan dan penguatan dukungan ini juga disampaikan langsung oleh perwakilan relawan kepada Cabub nomor urut 01 tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES