Peristiwa Daerah

Jelang Muscab, DPC Peradi Cilacap Sebar Kriteria Kandidat Ketua

Rabu, 02 Desember 2020 - 23:22 | 58.07k
Ketua SC Muscab II DPC Peradi Cilacap, Moch Nabawi SH MH. (FOTO: DPC Peradi Cilacap for TIMES Indonesia)
Ketua SC Muscab II DPC Peradi Cilacap, Moch Nabawi SH MH. (FOTO: DPC Peradi Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) II Tahun 2020, DPC Peradi Cilacap mengumumkan bahwa Muscab dijadwalkan digelar pada 19 Desember 2020 mendatang.

Panitia Muscab II saat ini mulai melakukan sosialisasi kriteria bakal calon (kandidat) ketua. Sosialisasi ini disebar oleh panitia Muscab melalui sekretariat Peradi, media cetak dan elektronik, serta WhatsApp Group DPC Peradi, juga via media sosial.

Sosialisasi dimulai 3 Desember hingga 18 Desember 2020. "Kandidat atau calon ketua bersifat terbuka dan terdaftar sebagai anggota Peradi," kata Moch Nabawi SH MH, Ketua SC Muscab Peradi, Rabu (3/12/2020).

Ia menambahkan, pendaftaran dibuka mulai 8 - 18 Desember 2020 dan penyerahan berkas beserta kelengkapan pendaftaran paling lambat 18 Desember 2020.

Pendaftaran dan formulir bisa diambil di sekretariat panitia di Kantor BPC Gapensi, Jalan Tentara Pelajar 42 Cilacap mulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB atau bisa download di WA Group DPC Peradi. Ditanya kriteria bakal calon ketua, Nabawi menjawab hal itu mengacu pada ketentuan organisasi atau AD/ART.

Nabawi menerangkan, mereka adalah anggota Peradi yang telah menunjukkan dedikasi terhadap Peradi, pernah menjadi pengurus DPC Peradi, telah menjalankan praktek sekurang-kurangnya selama 5 tahun hingga tanggal pencalonan. Tidak pernah dikenai sanksi atau tindakan disiplin karena melanggar Kode Etik berdasarkan putusan Dewan Kehormatan, dan tidak pernah dihukum karena tindak pidana kejahatan selama 5 tahun atau lebih berdasarkan putusan pengadilan yang telah mendapatkan kekuatan hukum tetap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES