Gaya Hidup

Wah, Bengkoang Dapat Hilangkan Mata Panda

Kamis, 03 Desember 2020 - 05:26 | 69.61k
ILUSTRASI - Mengatasi mata panda. (FOTO:  Haibunda.com)
ILUSTRASI - Mengatasi mata panda. (FOTO: Haibunda.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lingkaran hitam di sekitar mata atau sering dikenal dengan mata panda sangat mengganggu penampilan wajah. Wajah yang cantik akan sedikit berkurang kecantikannya haya karena mata panda ini. Namun Anda jangan khawatir, karena ada cara yang mudah dan murah untuk mengusir mata panda dari wajah Anda.

Bengkoang, buah yang sudah sejak lama dikenal sebagai buah yang memiliki manfaat untuk kecantikan ini juga bisa membantu mengusir mata panda. Lingkran hitam di sekitar mata perlahan-lahan akan pudar dengan mengaplikasikan bengkoang.

Cara menggunakan bengkoang untuk menghilangkan mata panda cukup mudah. Bengkoang yang sudah dikupas dan dicuci bersih kemudian diparut. lalu bungkus parutan bengkoang dengan kain tipis dan kompreskan ke mata. Parutan bengkoang memberi reaksi sejuk pada mata. Tunggu sekitar 15 menit. Anda perlu melakukannya secara rutin hingga lingkaran hitam pada mata berangsur berkurang. 

Menghilangkan mata panda bukan hanya dari perawatan luar saja. Anda harus memiliki waktu istirahat atau tidur yang cukup agar lingkaran hitam pada mata tidak bertambah parah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES