Politik

Sah! Wahyu Tjiptaningsih Terpilih Menjadi Wakil Bupati Cirebon

Rabu, 02 Desember 2020 - 15:41 | 32.76k
Wahyu Tjiptaningsih terpilih menjadi Wakil Bupati Cirebon (Foto: Dede Sofiyah/Times Indonesia)
Wahyu Tjiptaningsih terpilih menjadi Wakil Bupati Cirebon (Foto: Dede Sofiyah/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBONWahyu Tjiptaningsih terpilih menjadi Wakil Bupati Cirebon dalam rapat paripurna Pemilihan dan Penetapan Calon Wakil Bupati Kabupaten Cirebon yang berlangsung di DPRD Kabupaten Cirebon, Rabu (2/12/2020).

Rapat paripurna pemilihan dan penetapan Calon Wakil Bupati Kabupaten Cirebon dihadiri oleh 47 anggota DPRD Kabupaten Cirebon.

Ketua Panlih, Mustofa menuturkan sebanyak 54 lembar kotak suara dan 5 lembar surat cadangan. Dari Hasil penghitungan suara Wahyu Tjiptaningsih unggul dengan perolehan 36 suara, sedangkan lawannya Cunadi hanya mendapatkan 1 suara, sisanya suara tidak sah.

"Alhamdulillah hasilnya sudah diperoleh dengan Wakil Bupati terpilih ibu Ayu Tjiptaningsih sisa masa jabatan 2019-2024," ujarnya.

Pihaknya mengatakan setelah Wahyu Tjiptaningsih ditetapkan menjadi Wakil Bupati Cirebon, selanjutnya adalah kepengurusan SK dan pelantikan. Ia juga berharap dengan terpilihnya Wakil Bupati Cirebon ini, pemerintahan pun bisa  berjalan semaksimal mungkin. "Hal ini juga termasuk kesinergian dalam hubungan kelembagaan antara DPRD dengan Pemerintah Daerah. Semoga penyelenggaraan pemerintahan bisa sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES