Olahraga

Marko Simic: Saya Ingin di Sini Hingga Umur 100 Tahun 

Rabu, 02 Desember 2020 - 16:14 | 112.74k
Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic saat menjalani latihan bersama di lapangan (FOTO: Instagram/Marko Simic)
Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic saat menjalani latihan bersama di lapangan (FOTO: Instagram/Marko Simic)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMarko Simic memberi sinyal betah bermain di Persija Jakarta. Simic mengisyaratkan keinginan untuk terus berseragam Persija. Pemain yang memiliki julukan Super Simic itu berkomitmen untuk bertahan untuk waktu yang lama di klub asal asal Jakarta tersebut.

Pria berusia 32 tahun itu sudah bermain selama tiga musim di Persija. Tentunya pemandangan berbeda saat striker asal Kroasia itu belum membela Macan Kemayoran. Sebelum Persija, ia membela 11 tim berbeda dalam kurun lima musim saja.

Menurut Simic, kebersamaan dan kehangatan di tim Persija yang membuatnya nyaman. Kota Jakarta dan dukungan total Jakmania juga menjadi faktornya. Ia mengungkapkan, ingin bertahan lebih lama bahkan ia ingin bermain hingga Persija Jakarta menginjak usia ke-100 atau saat dirinya usia 40.

Hal itu mengingatkan Jakmania akan dua sosok legenda Persija yakni Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. Keduanya bermain di Persija hingga usia ke-40 bahkan nama terakhir masih bermain di Persija sejak musim 2002 hingga kini.

“Saya merasakan tiga tahun yang indah di sini. Saya harap saya bisa bermain selama 8 tahun lagi sampai ulang tahun Persija yang ke-100,” ujar Simic dilansir dari laman resmi klub Persija Jakarta, Rabu (2/12/2020).

Untuk diketahui, kontrak Simic masih dua tahun lagi. Sejauh ini Marco Simic sudah mencatatkan 73 gol dari 85 laga bersama Macan Kemayoran. Tiga gelar pada musim 2018 dan runner-up Piala Indonesia 2019 menjadi sumbangsih Simic bagi Persija Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES