Peristiwa Daerah

Gandeng Disbud, Polres Ponorogo Gelar FGD Penanggulangan Kenakalan Remaja

Rabu, 02 Desember 2020 - 15:43 | 41.47k
Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis buka FGD di SMK PGRI Ponorogo. (FOTO: Humas Polres/TIMES Indonesia)
Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis buka FGD di SMK PGRI Ponorogo. (FOTO: Humas Polres/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOPolres Ponorogo menggelar Focus Group Discusion (FGD) "Menanggulangi Kenakalan Remaja di Kalangan Pelajar" di SMK PGRI Ponorogo Rabu (2/11/2020).

Kegiatan yang diprakarsai Kapolres Ponorogo tersebut bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo.

Kegiatan juga dihadiri Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Bambang Rulijanto, Kepala sekolah SMK PGRI 2 Ponorogo Samhudi Arifin, Koordinator Pengawas Dinas Pendidikan Kabupten Ponorogo   Kateno M.Pd, narasumber Bripka Ritus, Guru SMK PGRI 2 Ponorogo serta 30 siswa-siswi SMK PGRI 2 Ponorogo.

AKBP-Mochamad-Nur-Azis-2.jpg

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemberian edukasi dalam rangka preemtif.

"Jenjang SMA merupakan penentu masa depan dalam kehidupan, maka dari itu jangan salah pergaulan, raihlah cita–cita kalian setinggi mungkin karena sebaik baik orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain," kata Kapolres.

FGD-2.jpg

Menurut Kapolres, pengaruh kepribadian remaja yang sangat besar adalah pengaruh lingkungan baik di lingkungan rumah maupun lingkungan pergaulan.

"Prinsip keberhasilan meraih cita cita yang kita harapkan yaitu dengan bersyukur, ikhtiar, dan tawakkal. Masa depan berada di pundak siswa-siswi semua, teruslah mengejar dan selalu dekatkan diri kepada Allah SWT," ulas AKBP Mochamad Nur Azis.

Dalam pembukaan FGD 'Menanggulangi Kenakalan Remaja di Kalangan Pelajar' yang digelar Polres Ponorogo tersebut, Kapolres menyerahkan tali asih kepada Kepala Sekolah SMK PGRI 2 Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES