Peristiwa Nasional Anugerah TIMES Indonesia 2020

Anugerah TIMES Indonesia 2020, Penghargaan Tangguh di Tengah Pandemi

Rabu, 02 Desember 2020 - 15:19 | 86.63k
Anugerah TIMES Indonesia 2020. (Grafis: Dena/TIMES Indonesia)
Anugerah TIMES Indonesia 2020. (Grafis: Dena/TIMES Indonesia)
FOKUS

Anugerah TIMES Indonesia 2020

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pada akhir tahun 2020, TIMES Indonesia melalui Litbang TIMES Indonesia sebagai pusat kajian dan data, kembali memberikan Anugerah TIMES Indonesia 2020 (ATI 2020) kepada beberapa tokoh nasional dan daerah (lokal) tingkat provinsi dan kabupaten/kota. 

Ini adalah penyelenggaraan kedua setelah pada tahun 2019 lalu anugerah ini juga sukses dilakukan. Para tokoh penerima juga menerima dengan baik atas penghargaan yang diberikan oleh TIMES Indonesia.

Tahun 2020 ini tentu tak bisa dilepaskan dari kondisi Pandemi Covid-19 yang sudah terjadi di Indonesia sejak Maret lalu. Bahkan hingga masuk bulan Desember belum ada tanda pandemi akan selesai. 

Pantas jika kemudian penghargaan yang diberikan pada ATI 2020 adalah fokus pada penanganan Covid-19. Semua pihak mulai nasional hingga daerah saling membantu untuk proses penanganan wabah ini.

Untuk tokoh yang akan mendapatkan Anugerah TIMES Indonesia 2020, tim khusus dari TIMES Indonesia juga melibatkan beberapa ahli atau akademisi dari beberapa perguruan tinggi, telah mendiskusikan dan mengkaji sesuai data rekam jejak digital dan realitas di dunia nyata.

Dari berbagai kajian dan diskusi yang ada, akhirnya muncul beberapa nama tokoh yang dinilai sangat layak mendapat Anugerah TIMES Indonesia 2020 untuk berbagai kategori.

“Kajian dan penentuan siapa tokoh yang layak mendapat Anugerah TIMES Indonesia 2020, diskusinya memang cukup panjang. Kita sangat berhati-hati dalam menentukannya,” jelas Muhammad Irfan Anshori, penanggung jawab dari Anugerah TIMES Indonesia 2020.

Untuk tingkat nasional, ATI 2020 masih fokus pada tiga kategori utama yaitu positive news maker, tokoh pria nasional dan tokoh perempuan nasional. Tentu penghargaan yang lain seperti special achievement award dan post humous tetap juga diberikan. Satu penghargaan baru diberikan yaitu tokoh inspiratif milenial. 

Lalu, siapa saja sosok tokoh yang akan mendapatkan penghargaan Anugerah TIMES Indonesia 2020 nantinya? Secara detail akan diulas seperti apa sosok dan prestasinya dan akan diumumkan sepanjang bulan Desember ini. Selengkapnya, bisa ikuti terus hanya di TIMES Indonesia dan e-koran TIMES Indonesia. KLIK DI SINI

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES