Entertainment

Revenge in Peace, Film Pendek yang Diangkat dari Kisah Nyata Perempuan Bodyguard

Rabu, 02 Desember 2020 - 15:01 | 196.55k
Film Revenge in Peace, akan tayang perdana di MovieMax Dinoyo Malang, 12 Desember mendatang.
Film Revenge in Peace, akan tayang perdana di MovieMax Dinoyo Malang, 12 Desember mendatang.

TIMESINDONESIA, MALANG – Kisah perjuangan seorang perempuan di tengah kerasnya perjuangan hidup menjadi garis merah cerita film Revenge in Peace

Film pendek dari Oplus Media Kreatif yang berkolaborasi dengan Nakmuaytai Training Club Malang dan Petarung Bebas Jawa Timur ini fokus pada sosok, Rey (diperankan Dwi Kurniawati) seorang janda yang berjuang untuk menghidupi dan membahagiakan buah hati dan orang tuanya. Tidak seperti perempuan pada umumnya, Rey bekerja bekerja sebagai seorang profesional guard. Pekerjaan penuh risiko ini yang sangat jarang dilakukan oleh kaum perempuan. 

Namun dengan kemampuan beladiri yang mumpuni, Rey mampu menjadi sosok yang garang saat menjalanan tugasnya. Namun dibalik kekuatannya, Rey tetaplah perempuan, yang punya sisi rapuh akibat rasa sakit hati dan trauma percintaan yang pernah dialaminya. 

Selain cerita yang kuat dengan bumbu adegan pertarungan yang indah, film Revenge in Peace punya kekuatan lain yang membuatnya wajib untuk ditonton saat penayangan gala di bioskop MovieMax Dinoyo, 12 Desember 2020 nanti.

film

"Film bergenre action ini menampilkan jenis film pendek yang berbeda karena diangkat dari sebuah kisah nyata," kata Stivian Afifulah Putra, asisten sutradara kepada TIMES Indonesia, Selasa (1/12/2020). 

Film pendek berdurasi 25 menit yang disutradari Oy Abadi ini menampilkan banyak bintang lokal Malang. Seperti tokoh utama perempuan Rey yang diperankan Dwi Kurniawati dan tokoh Rudi (mantan suami Rey) yang yang diperankan M Rudi Kurniawan.

"Seluruh pengambilan gambar juga dilakukan di Malang, dengan masa produksi cukup singkat, sekitar dua bulan," terang Stivian.

Selain menjadi pemain, M Rudi Kurniawan yang merupakan pelatih seni beladiri muaythai di Malang juga menjadi penata laga dalam filmya yang menampilkan beberapa adegan pertarungan bela diri tangan kosong ini. Di tangan Rudi, adengan pertarungan di film ini terasa hidup.

So...penasaran dengan film pendek, Revenge in Peace, pesan tiket secepatnta di MovieMax Dinoyo. Ingat, karena menerapkan protokol kesehatan, kapasitas penonton akan dikurangi separo, dan penonton wajib menggunakan masker. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES