Peristiwa Daerah

Soal Massa Aksi, Keluarga Mahfud MD Pasrah pada Polisi

Rabu, 02 Desember 2020 - 15:10 | 28.92k
Saiful Hidayat, selaku keluarga Mahfud MD.(FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Saiful Hidayat, selaku keluarga Mahfud MD.(FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Keluarga Mahfud MD menyerahkan kepada polisi soal kedatangan ratusan massa ke rumah sang ibunda, Siti Khotijah di Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan Kabupaten Pamekasan.

Massa aksi tersebut mendatangi rumah Mahfud MD pasca menyatakan sikap agar Habib Rizieq Shihab tidak diperiksa oleh Polda Metro Jaya, Selasa(1/12/2020) kemarin.

Saiful Hidayat, selaku keluarga Mahfud MD, menyampikan bahwa soal ratusan massa aksi yang mengatasnamakan Umat Islam Pamekasan mendatangi rumah sudah dipasrahkan kepada aparat kepolisian.

"Keluarga Mahfud MD sudah dipasrahkan kepada pihak keamanan polisi. Biar aparat yang ngurus," ungkapnya. Rabu (02/12/2020).

Pada saat massa aksi datang, kata Saiful, keluarga Mahfud MD ada di dalam rumahnya termasuk Siti Khotijah. "Waktu kejadian ibu Mahfud MD ada di dalam rumahnya," imbuhnya.

Sebelum massa itu datang aparat sudah melakukan penjagaan di rumah Ibu Mahfud MD.Selain itu, sudah koordinasi dengan pihak kepolisian.

"Terjamin tidak ada demo karena sudah ada polisi. Sebelum massa aksi datang rumah ibunda Mahfud MD kejadian memang sudah dijaga," tandasnya.

Saiful, juga mengatakan bahwa massa aksi datang setelah menyampaikan aspirasinya di Monumen Arek Lancor dan Polres Pamekasan. Selesai aksi ada sebagian massa yang mendatangi rumah ibunda Mahfud MD.

"Spontanitas, jadi sebagian massa aksi kemaren ada yang mampir," katanya terkait kedatangan sejumlah massa ke rumah ibunda Mahfud MD di Kabupaten Pamekasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES