Indonesia Positif

Kenalkan Album Kompilasi Vol 1, UKM Gaung 193 Unisma Malang Gelar Talkshow The Host Treats

Rabu, 02 Desember 2020 - 06:04 | 44.34k
Penampilan Home Band UKM Musik Gaung 193 pada acara Talkshow The Host Treats (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Penampilan Home Band UKM Musik Gaung 193 pada acara Talkshow The Host Treats (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – The Host Treats merupakan salah satu Inovasi proker dari bidang Humas UKM Musik Gaung 193 Unisma Malang. Pada kegiatan ini Home band UKM Musik Gaung 193 yang tergabung dalam Album Kompilasi Vol.1 diundang dalam acara The Host Treats.

Dalam acara ini penonton akan disuguhkan penampilan dari Home Band UKM Musik Gaung 193, dan juga cerita tersendiri serta memiliki genre dan cerita lagu yang berbeda.

Talkshow-The-Host-Treats-2.jpg

Proses pelaksanaan dilakukan selama dua hari, 23-24 November 2020. The Host Treats ini merupakan Talkshow pertama yang dilakukan oleh UKM Musik Gaung 193 sebagai media promosi dan pengenalan kepada publik dari Album Kompilasi Vol.1 yang akan segera dirilis.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Talkshow-The-Host-Treats-3.jpg

Kegiatan dimulai pukul 09.15 yang dimulai dengan talkshow bersama Satriyo Pamungkas selaku penanggung jawab dari Album Kompilasi Vol.1, kemudian dilanjutkan dengan talkshow bersama home band diantaranya Sosial Diary, Dimas Angga Jaya sampai pada pukul 21.00 wib. Pada hari kedua dilanjutkan dengan Panda Cadabra, Faxon dan juga Nine Month. Acara selesai pada pukul 21.00 wib.

Tujuan dalam kegiatan ini adalah menjadi sebuah produktifitasan divisi humas dan juga inovasi ini pun memberi ruang untuk Home Band Gaung 193 dalam media promosi dan menuju rilis album kompilasi serta pengenalan single terbaru dari setiap home band UKM Musik Gaung 193. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES