Peristiwa Nasional

Rumah Digeruduk, Mahfud MD: Saya Selalu Menghindar, Tapi Kali Ini Mereka Mengganggu Ibu Saya

Selasa, 01 Desember 2020 - 23:23 | 92.68k
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD. (Foto: Humas Polhukam)
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD. (Foto: Humas Polhukam)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD buka suara terkait kediamannya di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur digeruduk massa karena tak terima Rizieq Shihab dipanggil kepolisian.

Ia mengaku sejak awal selalu menghindar jika ada yang menggangu dirinya secara pribadi. Tetapi, kali ini dirinya tak bisa menerima karena massa menggangu ibunya tercinta.

"Saya selalu berusaha menghindar untuk menindak orang yang menyerang pribadi saya karena khawatir egois dan sewenang-wenang karena saya punya jabatan. Saya siap tegas untuk kasus lain yang tak merugikan saya. Tapi kali ini mereka mengganggu ibu saya, bukan mengganggu menko polhukam," tulis di Twitternya, Selasa (1/12/2020)

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur, Kombes Trunoyudo Wishnu Andiko, mengatakan peristiwa pengepungan rumah Mahfud MD saat ibundanya sedang istrirahat. Namun, diketahui pengepungan tak berlangsung lama. Diperkirakan hanya lima menit.

Ia pun menyatakan, massa itu datang karena tak terima karena Rizieq Shihab dipanggil oleh pihak kepolisian di Jakarta, karena persoalan kerumuan yang terjadi di Petamburan.

"Terkait pemanggilan pemeriksaan HRS di Polda Metro Jaya. Ini sudah sesuai, dengan kapolres di lapangan langsung turun membubarkan secara preventif," ujarnya soal Mahfud MD dan Rizieq Shihab. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES