Entertainment

Ekonomi Terdampak Pandemi, Marsha Nakita: Pengeluaran Lebih Hemat

Rabu, 02 Desember 2020 - 05:35 | 63.52k
Marsha Nakita bersama putra keduanya Kyoda Mahada Fajrin. (Foto: Instagram Marsha Nakita)
Marsha Nakita bersama putra keduanya Kyoda Mahada Fajrin. (Foto: Instagram Marsha Nakita)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Di kalangan para selebriti tanah air, Marsha Natika menjadi salah satu artis yang ikut merasakan dampak pandemi Covid-19 di sektor ekonomi.

Artis cantik kelahiran Jakarta, 18 Juni 1992 tersebut mengaku merasakan sejumlah perbedaan dalam hal finansial sebelum dan semasa pandemi saat ini.

Adik dari aktris papan atas Zaskia Adya Mecca itu mengatakan bahwa selama pandemi pengeluaran dirasa lebih hemat karena jarang keluar rumah.

Aktivitas atau job juga terbatas. Menurutnya, hal tersebut memaksanya harus semakin inovatif dan kreatif dalam bekerja agar tetap bertahan dalam kondisi sulit ini.

“Pastinya harus lebih inovatif dan kreatif, dan juga memulai bisnis yang memang sesuai passion serta mengandalkan review yang diberikan oleh konsumen. Itu sih yang aku percaya," ujar Marsha saat menjadi pembicara dalam webinar Resolusi Emas: Wujudkan Resolusi dengan Investasi yang digelar Pegadaian Jember, Selasa (1/12/2020).

Pemeran Ainun muda dalam film layar lebar Habibie & Ainun tersebut menuturkan bahwa dalam kondisi ekonomi selama pandemi seperti ini, masyarakat atau pengusaha harus saling berkolaborasi dengan satu sama lain untuk membangun iklim bisnis yang kondusif.

"Bukannya saling menjadi kompetitor karena kita harus mendukung sesama brand lokal," tutur artis yang telah memiliki dua buah hati itu.

Selain itu, Marsha Natika juga menambahkan bahwa dalam merencanakan finansial salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan menabung emas melalui Pegadaian. "Karena itu merupakan cara pintar dan tepat dalam berinvestasi," imbuh perempuan yang mengawali karir sebagai model itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES