Peristiwa Daerah

Pemkot Jakarta Timur Bersama PWNU DKI Jakarta Bersinergi Membina Umat

Selasa, 01 Desember 2020 - 21:35 | 25.19k
Kegiatan Audiensi PWNU DKI Jakarta di Kantor Wali Kota Jakarta Timur pada Selasa (1/12). (Foto: Kominfotik Jakarta Timur)
Kegiatan Audiensi PWNU DKI Jakarta di Kantor Wali Kota Jakarta Timur pada Selasa (1/12). (Foto: Kominfotik Jakarta Timur)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wali Kota Administrasi Pemkot Jakarta Timur, M. Anwar, menerima audiensi dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama atau PWNU DKI Jakarta di Ruang Rapat Khusus Walikota, Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (1/12/2020).

Anwar menyampaikan dalam pertemuan tersebut membahas program-program dalam membina umat, khususnya di wilayah Jakarta Timur.

Ia menyebutkan, PWNU memiliki program yang dapat disinergikan dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, seperti program bedah rumah yang sudah dijalankan oleh Baznas Bazis Jakarta Timur.

“Kita membahas beberapa program yang dapat membina umat, ada juga program yang mirip dan dapat kita sinergikan,” ujar Anwar.

Anwar menjelaskan, pembinaan umat ini berupa sosial, pendidikan, hingga majelis taklim. Ia berharap kedepannya bersama PWNU DKI dapat membina para umat di Jakarta Timur agar memiliki wawasan kebangsaan yang lebih baik.

“Tidak ada diskriminasi dan kita adalah satu yaitu NKRI,” tuturnya.

Samsul Maarif selaku Ketua PWNU DKI Jakarta menyampaikan, dalam audiensi ini PWNU DKI Jakarta bertujuan untuk bersinergi dalam banyak, yang terutama membangun masyarakat Jakarta dari segi sosial dan keagamaan. Ia juga menyatakan PWNU DKI Jakarta mendukung penuh upaya Pemkot Jakarta Timur dalam menangani Covid-19. “Kita di sini bersama saling bersinergi, berangkulan, bekerjasama bersama Wali Kota Jakarta Timur dan jajarannya dalam membina masyarakat untuk menghadapi segala permasalahan yang ada,” tandas Samsul. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES