Olahraga

Persija Jakarta Pinjamkan Ryuji Utomo ke Klub Penang FC Malaysia

Selasa, 01 Desember 2020 - 17:38 | 44.26k
Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca bersama Ryuji Utomo saat mengelar Konferensi Pers virtual dengan sejumlah awak media di Jakarta (foto: Dokumen/Persija Jakarta)
Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca bersama Ryuji Utomo saat mengelar Konferensi Pers virtual dengan sejumlah awak media di Jakarta (foto: Dokumen/Persija Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Manajemen Persija Jakarta resmi meminjamkan Ryuji Utomo ke klub Malaysia, Penang FC. Kepastian ini disampaikan Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, Senin (1/12/2020) siang.

Menurut Prapanca, Penang FC menjadi salah satu dari sekian klub yang serius mendekati Ryuji. Tawaran dari juara Malaysia Premier League 2020 ini juga paling baik untuk Ryuji dibanding tim-tim lainnya.

Ryuji akan berada di Penang FC selama semusim, hingga Desember 2021 mendatang. Manajemen Macan Kemayoran berharap, dipinjamkannya Ryuji ke klub Malaysia itu dapat memberikan dampak positif bagi karier Ryuji, dan juga Timnas Indonesia.

Penang FC merupakan klub promosi di musim ini yang sebelumnya menjadi juara Malaysia Premier League 2020 (kasta kedua Liga Malaysia). Di ajang lain, Penang FC juga memiliki catatan 4 kali juara Malaysia Cup, dan 1 Malaysia FA Cup.

“Proses kepindahan Ryuji Utomo ke Penang FC sudah rampung. Penang tertarik dengan jasa Ryuji karena memiliki kualitas yang sangat baik, serta mempunyai kepribadian yang bagus. Kami yakin sepulangnya dari Penang, Ryuji akan semakin matang dan menjadi tembok kokoh bagi lini belakang Persija Jakarta,” tutur Mohamad Prapanca kepada awak media di Jakarta, Senin (1/12/2020). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES