Peristiwa Daerah

Bupati Lamongan Fadeli Beri Apresiasi dan Penghargaan Pejuang Covid-19

Selasa, 01 Desember 2020 - 17:32 | 43.13k
Bupati Lamongan, Fadeli memberikan penghargaan kepada salah satu dokter saat apel saat apel peringatan HUT ke-49 Korpri di ruang Gajah Mada Pemkab Lamongan, Selasa (01/12/2020), Foto : Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia).
Bupati Lamongan, Fadeli memberikan penghargaan kepada salah satu dokter saat apel saat apel peringatan HUT ke-49 Korpri di ruang Gajah Mada Pemkab Lamongan, Selasa (01/12/2020), Foto : Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, LAMONGANBupati Lamongan, Fadeli memberikan apresiasi dan penghargaan pegawai pemerintah di bidang kesehatan, dokter, perawat, dan Satpol PP yang dianggap memiliki dedikasi tinggi dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Lamongan.

"Kami sampaikan terima kasih kepada semua warga Korpri, dokter, dan para medis sebagai pejuang covid-19 di Lamongan," ucap Fadeli, saat apel peringatan HUT ke-49 Korpri di ruang Gajah Mada Pemkab Lamongan, Selasa (01/12/2020).

Fadeli mengatakan, Korpri dituntut untuk tetap terus memberikan inovasi dan pelayanan yang maksimal dan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lamongan di tengah pandemi global ini.  

"Ini momen yang tepat karena Covid-19 bukanlah hambatan. Korpri berada di garda terdepan, bukan berhenti melayani, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang matang," katanya.

Fadeli juga mengajak Korpri untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat dalam memotori pembangunan Indonesia. Sebagaimana semboyan Korpri sebagai pemikir, perencana, dan pelaksana pembangunan. 

"Saya berterimakasih karena Lamongan tetap menjadi yang terbaik. Berbagai penghargaan inovasi telah kita terima walau dalam situasi pandemi. Tetap laksanakan yang terbaik untuk Lamongan,"

Bupati Lamongan juga memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT ke-49 Korpri, yakni lomba pengucapan panca prasetya Korpri dan lomba pertandingan bola voli.

"Kami juga berikan santunan dan ucapkan belasungkawa kepada keluarga pegawai pemerintahan yang meninggal dunia karena Covid-19," tutur Bupati Lamongan Fadeli usai memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pejuang Covid-19 di Kabupaten Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES