Gaya Hidup

Cantiknya Jihane Almira, Kandidat The 100 Most Beautiful Faces of 2020

Selasa, 01 Desember 2020 - 16:38 | 140.01k
Artis Indonesia, JIhane Almira tercatat sebagai kandidat 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. (FOTO: Dok. Instagram @jihanealmira)
Artis Indonesia, JIhane Almira tercatat sebagai kandidat 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. (FOTO: Dok. Instagram @jihanealmira)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis Indonesia, Jihane Almira tercatat sebagai kandidat 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. Jihane masuk nominasi setelah sederet nama bintang Indonesia, seperti Velove Vexia dan Raisa. 

Dalam instagran resmi, TC Candler, foto Jihane Almira diunggah dan sudah disukai lebih dari 19 ribu. Dalam unggahan foto tersebut, Jihane Almira tampak mengenakan busana putih dan mahkota.

"JIHANE ALMIRA CHEDID -- Official Nominee for The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces of 2020. Congratulations!" demikian tertulis TC Candler.

Seperti yang diketahui Jihane Almira merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2020. Ia mewakili Jawa Tengah dalam ajang Puteri Indonesia. Dia juga menyandang gelar Miss Supranational Indonesia 2020.
Wanita kelahiran 4 Februari 2000 ini mengawali kariernya sebagai aktris dalam film dan FTV. 

Jihane Almira memerankan film My Generation pada 2017 dan Ayat-Ayat Cinta 2 pada tahun yang sama. Selanjutnya dalam produksi Gossip Girl Indonesia, Jihane Almira menjadi pemeran utama bersama dengan Amanda Rawles. Jihan dalam produksi tersebut dia melakoni karakter Blair Hadiningrat.

Sebelum Jihane Almira, telah ada sejumlah artis Indonesia berikutnya yang masuk nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2020. Sudah diumumkan TC Candler adalah Velove Vexia, Maudy Ayunda, Citra Kirana, Cinta Laura, Raisa, Natasha Wilona, dan Pevita Pearce. Tahun lalu Agnez Mo juga jadi salah satu kandidat nominasi.

Sampai kini TC Candler masih terus mengunggah daftar kandidat untuk 100 Most Beautiful Faces of 2020 dan 100 Most Handsome Faces of 2020. Untuk kategori yang kedua, Richard Kyle tampak jadi pria Indonesia pertama yang dinominasikan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES