Peristiwa Daerah

Sejumlah Personel Satres Narkoba Polres Pagaralam Dapat Penghargaan

Selasa, 01 Desember 2020 - 14:26 | 106.33k
 Kapolres Pagaralam menyerahkan penghargaan kepada anggota atas dedikasi tinggi ungkap kasus narkoba dan curat (FOTO: Asnadi/ TIMES Indonesia)
Kapolres Pagaralam menyerahkan penghargaan kepada anggota atas dedikasi tinggi ungkap kasus narkoba dan curat (FOTO: Asnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Sejumlah personel Satres Narkoba Polres Pagaralam mendapat penghargaan atas kinerjanya mengungkap sejumlah kasus peredaran narkotika. Penghargaan diberikan bertepatan dengan HUT Korpri ke-49 tahun 2020.

Penghargaaan diberikan langsung Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIK MH, bertempat di Mapolres Pagaralam, saat apel pagi. Dedikasi tinggi ini sejalan dengan program Polri khususnya Polres Pagaralam, yaitu Pagaralam Bersinar (Polres Pagaralam Berantas dan habisi Narkoba) dan Respa Berlari (Polres Pagaralam Berantas Pelaku Pencurian ).

Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIK MH Selasa (1/12/2020) mengucapkan terimakasih kepada para personel yang tergabung dalam tim khusus penanganan dalam pemberantasan kasus narkoba dan curat.

“Kasus ini (narkotika dan Curat, red) merupakan kejahatan yang membahayakan bagi masyarakat. Sepantasnya reward diberikan kepada anggota yang sudah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas ungkap kasus narkotika dan curat di wilayah Kota Pagaralam,” ujar dia.

Segala bentuk kejahatan lanjut Kapolres harus diberantas. ‘Bersinar dan Berlari’ adalah bagian program Sigap yaitu Siap Jaga Pagaralam. “SIGAP untuk mewujudkan sekaligus Menuju Wilayah Bebas korupsi Menyongsong Zona Integritas,” katanya.

Anggota yang mendapatkan reward diantaranya anggota personel Satres Narkoba dan 5  personel yang berdedikasi ungkap kasus curat selama operasi Sikat Musi 2020. Turut hadir Waka Polres Pagaralam Kompol Dwi Utomo SE, Kabag, Kasat, Kapolsek, serta personil dan ASN di lingkup Polres Pagaralam (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES