Pemerintahan

Bupati Fadeli: Covid-19 juga Menyasar di Lingkungan Pemkab Lamongan

Selasa, 01 Desember 2020 - 14:13 | 66.00k
Bupati Lamongan Fadeli, usai apel peringatan HUT Korpri ke-49 di ruang Gajah Mada Pemkab Lamongan, Selasa (01/12/2020), (FOTO: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia).
Bupati Lamongan Fadeli, usai apel peringatan HUT Korpri ke-49 di ruang Gajah Mada Pemkab Lamongan, Selasa (01/12/2020), (FOTO: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, LAMONGANBupati Lamongan, Fadeli mengatakan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tidak hanya menyasar kepada masyarakat saja tapi juga sebagian pejabat-pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Lamongan.

“Saat ini Covid-19 tidak hanya menyasar kepada masyarakat tapi juga pejabat di lingkungan Pemkab Lamongan,” ujar Fadeli usai apel peringatan HUT ke-49 Korpri di ruang Gajah Mada Pemkab Lamongan, Selasa (01/12/2020).

Fadeli menyampaikan, pejabat Pemkab Lamongan yang terkonfirmasi Covid-19 diantaranya, Kepala Dinas, Kasi, Kabid, Kabag, dan Staff. Dia mengharapkan kepada para medis dan pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Lamongan untuk waspada dan menerapkan disiplin prokes (protokoler kesehatan).  

“Kepada para medis dan pejabat di lingkungan Pemkab Lamongan untuk tetap terus waspadai dan menerapkan disiplin prokes serta menjaga imun (ketahanan tubuh) biar tetap sehat,” tuturnya.

Dia juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan untuk selalu tetap menjalankan disiplin protokoler kesehatan karena merupakan kunci.

“Saat ini kan nggak tahu yang tidak sakit yakni OTG (kontak erat) itu. Karena rata-rata sekarang itu yang terkonfirmasi Covid-19 secara medis tanpa gejala. Jadi mereka yang terkonfirmasi harus tetap jaga-jaga dan harus di isolasi,”  katanya.

Di momentum peringatan HUT ke-49 Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) dalam masa pandemi covid-19, Bupati Lamongan meminta, kesolidan aparatur pemerintah agar tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.   

“Covid bukanlah hambatan, Korpri berada di garda terdepan, bukan berhenti melayani tapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang matang,” ujar Bupati Fadeli.

Dia menambahkan, walaupun di masa pandemi Covid-19 Kabupaten Lamongan tetap memunculkan inovasi-inovasi yang bagus dan tidak ketinggalan dengan kabupaten lain.

“Ini momen-momen penting bagi mereka yang kemarin masih bekerja di rumah atau work from home (WFH) semoga bisa kembali bekerja seperti semula,” kata Bupati Lamongan Fadeli yang membenarkan bahwa Covid-19 telah menyasar di lingkungan Pemkab Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES