Indonesia Positif

Warga Tarokan Kediri Siap Menangkan Mas Dhito dan Mbak Dewi

Selasa, 01 Desember 2020 - 00:06 | 34.33k
Tim Bocah e Mas Dhito lakukan deklarasi dukungan pada Mas Dhito dan Mbak Dewi. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tim Bocah e Mas Dhito lakukan deklarasi dukungan pada Mas Dhito dan Mbak Dewi. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Warga Tarokan Kediri siap menangkan Mas Dhito dan Mbak Dewi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kediri pada 9 Desember mendatang. Bersama tim pemenangan unit Bocah e Mas Dhito, warga menggelar deklarasi, Senin (30/11/2020).

Daerah tersebut sudah ada dalam daftar oleh tim pemenangan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa lewat Bocahe Mas Dhito untuk deklarasi dukungan pada Mas Dhito dan Mbak Dewi.

Deklarasi kali ini berada di daerah Kecamatan Tarokan di Desa Kerep. Desa Kerep adalah desa yang potensial untuk mendukung Mas Dhito dan Mbak Dewi. Hal tersebut dibuktikan dengan deklarasi dukungan yang dilakukan oleh warga untuk datang ke TPS dan mencoblos Mas Dhito.

Warga yang antusias datang adalah para ibu rumah tangga. Sambil memakai masker dan membawa alat peraga kampanye warga siap dukung dan mencoblos Mas Dhito dan Mbak Dewi pada pemilihan Bupati dan Wakil Buati Kediri Periode 2021-2026. Dukungan tersebut dirasa penting mengingat niat warga masyarakat untuk menentukan pilihan bisa lebih konkret mulai sekarang.

Tim Bocah e Mas Dhito mengaku senang karena dukungan kepada Calon Bupati Kediri terus mengalir. Dengan begitu bisa dipastikan hasil yang akan di dapatkan oleh tim bisa memuasakan dan berjalan sesuai dengan manajemen yang telah diterapkan. Hal ini penting mengingat warga masyarakat diharapkan untuk datang ke TPS dan memilih pasangan calon Bupati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES