Indonesia Positif

Ringankan Beban Warga, Tim Bocah e Mas Dhito Gelar Pasar Murah

Senin, 30 November 2020 - 23:33 | 35.60k
Tim pemenangan Bocah e Mas Dhito menggelar pasar murah. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tim pemenangan Bocah e Mas Dhito menggelar pasar murah. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Tim pemenangan Cabup Kediri Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa yang disebut Bocah e Mas Dhito menggelar pasar murah. Kegiatan ini untuk membantu meringankan beban warga di masa pandemi.  

Pasar murah digelar di desa Kerep Kecamatan Tarokan, Senin (30/11/2020). Pasar murah lebih difokuskan kepada warga yang kurang mampu.

Banyak dari warga masayarakat Desa Kerep yang antusias. Warga membeli kebutuhan seperti gula pasir dan minyak goreng.

Pasar Murah 2

Meski ramai, tim Bocah e Mas Dhito tetap mengingatkan warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 

Kebanyakan warga yang hadir sudah mengerti dan mematuhi protokol kesehatan. Banyak yang pakai masker dan berjaga jarak saat melakukan pembelian barang kebutuhan yang disediakan Bocahe Mas Dhito. Warga masyarakat juga menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah. Dengan begitu Bocah e Mas Dhito senang dengan semangat warga yang selalui patuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Bocah e Mas Dhito juga menyempatkan kampanye mengenalkan pasangan calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES