Wisata

Vanilla Sky Lounge Dibuka Kembali, Grand Aston Yogyakarta Siap Layani Wisatawan

Selasa, 01 Desember 2020 - 04:29 | 192.27k
Vanilla Sky Lounge di Grand Aston Yogyakarta resmi dibuka kembali untuk melayani para tamu dan wisatawan. (FOTO: Grand Aston for TIMES Indonesia)
Vanilla Sky Lounge di Grand Aston Yogyakarta resmi dibuka kembali untuk melayani para tamu dan wisatawan. (FOTO: Grand Aston for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAGrand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center secara resmi membuka kembali loungenya yang berada di lantai teratas yaitu Vanilla Sky Lounge.

Masih dengan kejayaan sesuai namanya, lounge tersebut bersiap melayani para tamu atau wisatawan yang ingin sekedar duduk santai sembari menikmati pemandangan asyik kota Yogyakarta beserta hidangan minuman dan makanan lezat yang disajikan oleh chef handal.

Selain itu, dengan adanya fasilitas lift Apollo yang dapat melihat sisi luar menambah pengalaman seru. Lift ini dapat diakses oleh tamu dari lantai dasar hotel melalui taman Saffron Restaurant dan langsung ke lantai sembilan.

Grand Aston Yogyakarta a

Marketing & Communications Manager, Sankar Adityas Cahyo mengungkapkan, dengan membawa konsep warm-friendly tampak jelas dituangkan oleh sisi interior lounge ini. Dominasi warna hitam dan putih tampak jelas pada setiap sudutnya.

Ia menjelaskan, area yang dibagi menjadi ruangan berudara dingin dan ruang terbuka dapat ditemui sehingga dapat memberikan pilihan terbaik bagi tamu yang ingin menikmati suasana lounge tersebut.

“Meja dan kursi disusun sedemikian rupa sehingga dapat menciptakan konsep physical distancing yang sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” ungkap Sankar kepada TIMES Indonesia, Senin (30/11/2020).

Ditambahkannya, papan informasi tentang protokol kesehatan serta ketentuan apa saja yang harus dipenuhi untuk dapat masuk ke area ini pun telah disiapkan pada pintu akses kamar hotel dan di depan lift Apollo.

Terlihat, dinding kaca tembus pandang menambah kesan asyik ketika duduk di salah satu kursinya, bahkan para tamu dapat menikmati keindahan pemandangan Gunung Merapi dari Vanilla Sky Lounge.

Grand Aston Yogyakarta b

“Kita dapat temukan seni graffiti dan lampu gantung dengan ornament bibir merah pada tangga masuk dari arah kamar hotel. Area ini dapat menjadi spot foto yang keren dan kekinian,” jelasnya.

Untuk jam operasional di lounge ini dimulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Vanilla Sky Lounge juga akan menyajikan hidangan makanan lezat yang dimasak langsung oleh chef handal dari dapur terbukanya dan tak lupa juga minuman segar pelepas dahaga atau minuman spesial buatan bartender yang diracik di hadapan tamu.

“Berbagai promo harian seru, acara sosial seperti fashion show, workshop fotografi hingga pameran kesenian telah kami persiapkan guna melengkapi runtutan program acara disini ke depannya,” tutup Sankar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES