Entertainment

Sonny Big Band Meriahkan Orchestra Pilkada 

Senin, 30 November 2020 - 19:12 | 85.68k
Penampilan Sonny Big Band yang tampil dalam Orchestra Pilkada. (foto: Sonny Big Band)
Penampilan Sonny Big Band yang tampil dalam Orchestra Pilkada. (foto: Sonny Big Band)

TIMESINDONESIA, DENPASARSonny Big Band tampil dengan memukau dalam Orchestra Pilkada pada Minggu (29/11/2020) malam, yang disiarkan di TVRI. Proses produksi non-live bertempat di Ksirarnawa Gedung Art Centre jalan Nusa Indah Denpasar. 

Kumpulan musisi yang tergabung dalam Sonny Big Band pun mampu membawa pemirsa TVRI serasa dibawa ke era 80-an.  Penampilan Sony Big Band dimulai dengan permainan instrumen Janger sebagai pembuka kemudian di susul dengan berturut turut kembalikan Baliku Padaku, Hanya Satu Kata,Begitulah Cinta, Andaikan Kau Datang Kembali, Ada dan Tiada, Kata Hatiku, Cinta Indonesia, Gemintang, Harus Bahagia, Bengawan Solo, Gempita dalam dada, Januari, Pendamping Hidup, Tak Sebodoh Kamu, dan Someone You Love. Bahkan ex Indonesia Idol, Novita Dewi turut meramaikan acara Ochestra Pilkada 2020 tersebut. 

Orchestra Pilkada 2

Menurut Sonny Riwis, yang menggawangi Sonny Big Band sekaligus drummer, menurutnya musik era 80 an memiliki karakter yang cukup kuat sehingga lagu lagu tersebut dipilih untuk menghibur pemirsa TVRI di program orchestra Pilkada.

Ia menambahkan, kolaborasi yang menarik dan sering latihan, membuat penampilan Sonny Big Band nyaman dinikmati. Betapa tidak di tengah pandemi, tidak banyak kegiatan bermusik yang dilakoni. Tetapi tidak dengan Sonny Riwis. Ia masih tetap kreatif. 

Orchestra Pilkada 3

"Membentuk Sonny Big Band cukup melelahkan juga. Berkolaborasi dengan teman-teman sesama musisi yang memiliki latar belakang profesi yang  berbeda-beda. ada yang staf pengajar di lembaga musik, ada yang masih mahasiswa, bahkan ada yang berprofesi sebagai dosen," terang Sonny.

Sonny Big Band yang tampil dalam Orchestra Pilkada TVRI ini terdiri dari formasi 33 musisi plus 5 penyanyi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES