Peristiwa Daerah

Hilang Tiga Hari, Seorang Anak di Kalipare, Kabupaten Malang Ditemukan Meninggal

Senin, 30 November 2020 - 16:09 | 118.84k
Lokasi ditemukan Seorang Anak di Kalipare, Kabupaten Malang Ditentukan Tewas. (Foto: Facebook info Viral)
Lokasi ditemukan Seorang Anak di Kalipare, Kabupaten Malang Ditentukan Tewas. (Foto: Facebook info Viral)

TIMESINDONESIA, MALANG – Seorang anak yang diduga berinisial A, berusia 14 tahun di Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, ditemukan dalam keadaan meninggal, Senin, (30/11/2020). 

Sebelumnya, anak tersebut dilaporkan hilang selama tiga hari. Saat ditemukan pertama kali, kondisi jenazah anak tersebut dalam keadaan ditutupi daun singkong.

Sedangkan untuk ponselnya, hingga sekarang belum ditentukan. Kasatreskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo menjelaskan tentang peristiwa penemuan mayat anak berinisial A tersebut.

"Ditemukan anak diduga berinisial A di ladang singkong pada pukul 9 pagi tadi," ujarnya melalui sambungan telepon. Dia melanjutkan, anak tersebut pamit keluar pada hari Kamis pekan yang lalu.

"Keluarga kontak terakhir pada Jumat dini hari. Kemudian ditemukan pada pagi ini, dengan keadaan jenazah tertutup daun singkong," ungkapnya.

Setelah mendapat laporan itu, kata dia, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP.

"Kemudian jenazah kami bawa ke RSSA Malang untuk dilakukan otopsi," ungkap Perwira Pertama Kepolisian dengan tiga balok di pundaknya tersebut.

Selanjutnya dia menyebutkan belum bisa memastikan penyebab kematian anak di Kalipare, Kabupaten Malang tersebut, apakah karena pembunuhan atau penyebab lain, karena menunggu hasil otopsi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES