Peristiwa Daerah

Abah Sanusi Instruksikan Tim Pemenangan SANDI Gelar Doa Bersama Kesembuhan KH Said Aqil Siradj

Senin, 30 November 2020 - 14:30 | 33.85k
Cabup Malang HM Sanusi di suatu kegiatan. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Cabup Malang HM Sanusi di suatu kegiatan. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Cabup Malang, Abah Sanusi (HM Sanusi) memberikan instruksi kepada seluruh tim Pemenangan SANDI agar menggelar doa bersama untuk kesembuhan KH Said Agil Siradj.

Seperti diketahui bersama, KH Said Aqil Siradj yang merupakan Ketua Umum PB NU tersebut positif terjangkit Virus Covid-19, dan saat ini dirawat di salah satu RS di Jakarta.

"Doa bersama tidak hanya dilakukan oleh Tim Pemenangan SANDI tingkat Kabupaten, tapi juga serentak di semua posko pemenangan," ujar Cabup Malang Abah Sanusi, Senin (30/11/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, dirinya sebagai Kader NU yang memiliki kecintaan terhadap Kiai dan tokoh NU. Apalagi mendoakan sesama umat Islam wajib hukumnya.

"Secara moral, saya berkewajiban untuk menginisiasi gerakan doa bersama ini," kata politisi PDI Perjuangan tersebut.

Doa bersama itu nantinya kata dia, akan dikomandoi di Posko Pemenangan SANDI tingkat pusat. Kemudian dilakukan secara serentak di seluruh Posko Pemenangan.

Sementara itu, Humas Tim Pemenangan SANDI, Abdul Qodir mengatakan, pihaknya siap menjalankan instruksi dari Cabup Malang Abah Sanusi.

"Untuk doa bersama di Posko Utama Pemenang Pasangan SANDI, akan diikuti oleh generasi milenial yang juga turut mendoakan kesembuhan KH Said Aqil Siradj," ungkapnya.

Sesuai dengan instruksi Abah Sanusi, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat juga melakukan hal sama mendoakan kesembuhan bagi KH Said Agil Siradj(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES