Peristiwa Daerah

Korpri Kabupaten Blitar Gelar Webinar Motivasi dan Sosialisasikan Prokes

Senin, 30 November 2020 - 13:37 | 27.57k
Suasana Webinar Motivasi HUT ke 49 Korpri di Pendopo Ronggo Hadinegoro Pemkab Blitar, Senin (30/11/2020). (Foto: Sholeh/ TIMES Indonesia)
Suasana Webinar Motivasi HUT ke 49 Korpri di Pendopo Ronggo Hadinegoro Pemkab Blitar, Senin (30/11/2020). (Foto: Sholeh/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Dewan Pengurus Cabang Korpri Kabupaten Blitar menggelar Webinar Motivasi dengan tema menumbuhkan Semangat pengabdian Korpri dalam suasana Pandemi di Pendopo Ronggo Hadinegoro Pemkab Blitar, Senin (30/11/2020).

Webinar tersebut merupakan kegiatan puncak HUT ke-49 Korpri yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Korpi Kabupaten Blitar. Sebelumnya, PC Korpri melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Raden Wijaya Kota Blitar, Minggu (29/11/2020) kemarin.

"HUT korpri ke 49 ini memang kita tidak melaksanakan kegiatan apa apa tapi pagi ini merupakan kegiatan puncak yaitu pemberian motivasi kepada seluruh anggota korpri di Kabupaten Blitar," urai Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Blitar, Totok Subihandono.

Melalui Webinar tersebut, Totok berharap para anggota Korpri tetap meningkatkan pengabdian dan profesionalitasnya sebagai aparatur sipil negara dalam melayani masyarakat. Menurutnya, semangat para anggota Korpri dalam melayani masyarakat tidak pernah menurun meskipun di tengah pandemi.

"Pada kesempatan ini pula saya sampaikan terimakasih semangatnya anggota korpri meskipun di era pandemi tetap tidak menurun untuk memberikan layanan kepada masyarakat," jelas pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Pemkab Blitar itu.

Tidak hanya itu, dalam masa pandemi saat ini, Totok menguraikan, para anggota Korpri juga menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat. Mereka harus berperan aktif dalam mensosialisasikan gerakan 3M.

"Tentunya Korpri menjadi contoh di lingkungannya, lebih jauh di masyarakat. Korpri harus menjadi yang terdepan menjadi contoh pelaksanaan protokol kesehatan untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ulasnya dalam webinar yang diselenggarakan Korpri Kabupaten Blitar.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES