Peristiwa Daerah

HUT Korpri ke 49, Ini harapan Lurah Berbas Pantai

Senin, 30 November 2020 - 13:25 | 30.66k
Lurah Berbas Pantai, Rendhy Maulia. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Lurah Berbas Pantai, Rendhy Maulia. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Sebagai wadah berhimpunnya pegawai negeri, pegawai BUMN dan pegawai BUMD, Korpri diharapkan menjadi pengayom dalam dinamika pembangunan di Indonesia, begitu pun di Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Hal itu disampaikan Lurah Berbas Pantai Rendhy Maulia kepada Bontang TIMES. Dirinya menyambut Hari Korpri sebagai momentum untuk penanda bagi semua ASN agar dapat terus mengayomi dan melayani dengan maksimal.

"Dalam rangka memperingati hari korpri ke-49 ini, saya sebagai anggota korpri mengucapkan selamat hari ulang tahun korpri ke 49," ujarnya Senin, 30/11/2020.

Rendhy mengatakan, di tengah kemajuan arus pembangunan saat ini Korpri mesti mampu menjadi bagian kuat bagi personil ASN yang berkecimpung di dalamnya.

Selain memberikan pelayanan maksimal dalam tugas sebagai ASN, diharapkan mampu memberikan peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat.  

" Semoga Korpri dapat berkontribusi dalam pembangunan bangsa Indonesia melalui peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Rendhy berharap, ASN dapat menjadi pemersatu bagi masyarakat, menjadi garda terdepan penyampaian program pembangunan kota Bontang untuk masyarakat. 

"Dapat menjadi pemersatu bangsa karena anggota korpri yang terdiri dari ASN merupakan bagian warga Indonesia," ungkapnya

Pria yang juga alumnus STPDN ini mengajak para ASN untuk terus berbenah diri dalam menghadapi kemajuan tekhnologi dan IT, hal ini penting untuk menjaga kecepatan dan ketepatan pelayanan kepada masyarakat.

"Hendaknya kedepan anggota Korpri lebih moderen dalam pelayanan dan menghadapi permasalahan di era global saat ini," tutup Rendhy, Lurah Berbas Pantai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES