Entertainment

Crazy Rich Malang Viral Beri Lembaran Dolar ke 'Pengamen' di Jet Pribadi

Senin, 30 November 2020 - 01:44 | 220.07k
Aksi kocak Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana saat memberikan uang dolar pada pengamen dalam jet pribadi miliknya, Minggu (29/11/2020). (Foto: Dok.Instagram Juragan 99)
Aksi kocak Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana saat memberikan uang dolar pada pengamen dalam jet pribadi miliknya, Minggu (29/11/2020). (Foto: Dok.Instagram Juragan 99)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Siapa yang tidak mengenal Gilang Widya Pramana. Pengusaha sukses yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Malang di bidang transportasi darat Juragan 99 serta Owner Ms Glow For Men ini tengah viral di media sosial karena aksi memberikan banyak uang dolar kepada seorang pengamen di dalam jet pribadinya. Total uang yang ia berikan jika dirupiahkan mencapai Rp 20 juta.

Dalam tayangan di Instagram.com/juragan_99. Aksi yang dilakukan Gilang bersama beberapa rekannya saat melakukan perjalanan liburan di akhir pekan ini, sontak menjadi perbincangan heboh publik

Gilang-Widya-2.jpg

“Hati-hati ya turun-nya mas," ucap Gilang pada akhir Video yang membuat para netizen makin heboh menanggapi postingan tersebut pada kolom komentar.

Konten ini semakin viral ketika banyak akun lucu Instagram yang ikut memposting atau repost video tersebut.

"Sekali ngamen udah bisa beli motor.."

"Ngamen nya di jet pribadi. Turunnya gimana anjim.."

Demikian caption lucu dari beberapa akun yang memposting ulang video tersebut, hingga banyak netizen yang ikut berkomentar mengenai video lucu Crazy Rich Malang ini.

Diakui Gilang konten memberikan uang dolar pada pengamen merupakan aksi hiburan dalam pesawat saat dirinya mulai jenuh dalam perjalanan.

Gilang-Widya-3.jpg

Di dalam pesawat, Gilang terlihat duduk santai. Fasilitas-fasilitas pesawat pribadinya seperti kursi yang bisa dijadikan sofa hingga interior dari jet pribadinya yang terkesan elegan. Didominasi warna putih, sedangkan rekan perjalanannya tepat di hadapan Gilang asik membaca buku.

Siapakah pengamen nekat dan beruntung di dalam jet pribadi Bos Jurangan 99 itu?

Dalam tayangan berdurasi hampir 1 menit ini, ternyata pengamen tersebut tak lain adalah Aan Story, pemilik perusahaan dan managemen Kece Entertainment yang tak lain adalah partner bisnis sekaligus sahabat Gilang sendiri.

"Permisi bang jago.. seribu dua ribu anda sangat berarti untuk saya.." ujar Aan sambil tersenyum yang ternyata justru malah diberikan banyak uang dolar oleh Juragan99.

Selain Crazy Rich Malang Gilang, Aan Story dan teman-teman, juga nampak istri Gilang, Shandy Purnamasari sekaligus Owner Ms Glow yang ikut berlibur di Labuhan Bajo. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES