Pendidikan

HMJ Integral Matematika UIN Maliki Malang Adakan Kompetisi Matematika Tingkat Nasional

Minggu, 29 November 2020 - 20:00 | 187.50k
Pamflet Kompetisi Matematika XX Nasional. (FOTO: HMJ Integral Matematika UIN Malang)
Pamflet Kompetisi Matematika XX Nasional. (FOTO: HMJ Integral Matematika UIN Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – HMJ Integral UIN Maliki Malang mengadakan Kompetisi Matematika (KOMET) tingkat nasional yang ke XX untuk SMA/MA/SMK sederajat. Tujuan diadakannya KOMET XX adalah untuk mengenalkan serta melestarikan mata pelajaran matematika.

“Tujuan diadakannya Kompetisi Matematika ini adalah untuk mengenalkan dan melestarikan Matematika kepada siswa-siswi SMA terutama Matematika UIN Maulana Malik Ibrahim Malang,” ujar Akhmad Roziqin selaku Ketua Pelaksana dari Kompetisi Matematika (KOMET) kepada TIMES Indonesia, Minggu (29/11/2020). 

Pamflet-Kompetisi-Matematika-XX-Nasional-2.png

Pelaksanaan KOMET dibagi menjadi tiga gelombang pendaftaran. Peserta dapat daftar melalui web kometuinmalang.id. Untuk syarat dan ketentuan lomba dapat dilihat pada laman https://drive.google.com/drive/mobile/folders/1bnPQ5s-l4eWoDi1qO0k8ZN-z6WsAOB99

Komet XX ini dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2021. Untuk tahap semifinal dan final dilakukan pada tanggal 20 Februari 2021. Kompetisi ini dilakukan dengan sistem CBT dan melalui Teleconference Zoom.

Peserta yang dapat mencapai 10 besar akan mendapatkan hadiah khusus dan tiket webinar nasional secara gratis. Kemudian untuk 3 peserta yang berhasil memenangkan kompetisi yang diadakan HMJ Integral UIN Maliki Malang akan mendapatkan sertifikat, trophy dan uang pembinaan. Jadi yuk ikutan, siapa tau kamu yang menang! (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES